Sukses

Entertainment

Keseruan Acara FanMeet Kim Mingue, Ada Photobooth untuk Selfie

Fimela.com, Jakarta Acara FanMeet Kim Mingue berjalan lancar pada 17 Juni 2023 di Kota Kasablanka, Jakarta. Para penggemar yang kebanyakan perempuan pun tak henti-hentinya heboh dan bersorak dengan penampilan Kim Mingue di atas panggung. 

Di samping itu, acara FanMeet Kim Mingue juga tentunya semakin seru dengan hadirnya selfie time sebagai salah satu photobooth yang menemani teman-teman mengabadikan moment terbaik bersama orang terdekat. Nah, untuk mengetahui seperti apa keseruannya, simak di bawah ini.

Photobooth Selfie Time

Selfie Time sendiri merupakan salah satu sponsor dari acara Smile With Kim Mingue FanMeet in Jakarta. Selfie Time masuk sebagai pelopor photobooth pertama yang hadir dengan konsep photobooth di Korea Selatan. Kamu bisa mendapatkan hasil foto terbaik dengan menggunakan kamera DSLR, adanya aksesoris lengkap untuk tampilan foto yang lucu, selalu up to date frames, memiliki sistem user yang friendly, memiliki hasil print dengan kualitas tinggi, dan harganya terjangkau.

Di Selfie Time kamu bisa memilih tempat foto sesuai yang diinginkan karena ada dua jenis yang ditawarkan, pertama ada studio PRO cocok buat kamu yang suka atau ingin foto full body. Kamu bisa memilih background pink, white, dan gray. Kedua ada photobooth yang hanya bisa foto setengah badan dan untuk background bisa kamu pilih warnanya ada yellow, pink, blue, purple.

Untuk template framenya bisa kamu pilih, ada 3 collage hingga 4 collage. Harganya sendiri cukup terjangkau, sehingga buat kamu yang datang bersama teman-teman bisa banget buat patungan sesuai dengan tema yang dipilih.

Kolaborasi yang diikuti oleh Selfie Time tentunya sangat menarik karena kolaborasi pertama bisa kamu lihat dari Disney, brand e-commerce terkenal yang pasti kamu tahu, kolaborasi dengan event- event yang cukup besar, bahkan juga berkolaborasi dengan fanbase.

Hadirnya Selfie Time di berbagai daerah tentu memberikan pengalaman yang seru meski ada banyak photobooth di Indonesia, namun hanya memiliki tampilan yang biasa dengan hasil foto kurang memuaskan. Bahkan kamu tidak mendapatkan softcopy filenya hanya berupa foto yang sudah dicetak saja dan untuk filenya tidak semua dapat dikirimkan ke Hp kamu.

Keseruan photobooth

Serunya acara tersebut membuat para fans belum bisa move on dari FanMeet Kim Mingue. Bahkan Selfie Time tetap ramai sebagai booth yang free foto atau tidak dipungut biaya sama sekali. Kamu tetap bisa mendapatkan hasil foto dan softcopy filenya. Selain itu, untuk step-step foto di Selfie Time tidak ada aturan baru karena sama seperti kamu datang ke booth yang ada di mall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading