Sukses

Entertainment

Cerita Isyana Sarasvati Pernah Pura-Pura Hilang karena Terinspirasi Film Petualangan Sherina

Fimela.com, Jakarta Solois Isyana Sarasvati berbagi perasaannya bisa ikut terlibat sebagai pemain dalam film Petualangan Sherina 2. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Ratih, karakter baru yang tak ada di film sebelumnya. Bagi Isyana, tak sulit untuk langsung mengiyakan ajakan untuk bermain dalam film garapan sutradara Riri Riza tersebut.

Bukan tanpa alasan, Isyana Sarasvati mengaku menjadi salah satu penggemar film Petualangan Sherina saat dirilis 23 tahun silam. Maka dari itu, ia pun bangga bisa dipercaya untuk ikut ambil bagian dalam sekuelnya yang akan tayang pada 28 September 2023 mendatang.

"Kenapa aku mengiyakan (tawaran main Petualangan Sherina 2) karena sebenarnya aku sama seperti temen-temen di sini semua, aku fans berat film ini. aku nggak pernah nyangka aku bisa jadi bagian di film ini," ungkap Isyana Sarasvati saat konferensi pers di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meniru Adegan di Film

Lebih lanjut, Isyana Sarasvati pun membeberkan dampak dari film Petualangan Sherina yang dulu ia saksikan. Saat kecil, ia sampai mengikuti beberapa hal yang dilakukan Sherina dalam film tersebut dalam kesehariannya.

"Dulu aku juga kayak kalian yang nonton film ini, sampai beli cokelat warna-warni gitu, pergi naik sepeda pura pura hilang dan minta cariin sama mba (ART)," bebernya.

Semoga Bisa Menghibur

Dan, atas keterlibatannya di film Petualangan Sherina 2, Isyana Sarasvati pun berharap karakter Ratih yang ia perankan bisa memberikan warna baru dalam cerita yang ditawarkan. Terlebih, dalam trailer yang sudah dirilis, Ratih yang ia mainkan punya karakter yang terbilang kocak namun menyebalkan.

"Nggak nyangka kok Ratih yang dipilih aku, hahaha. Aku seneng banget ya karena bisa terlibat. Aemoga bisa menghibur ya," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading