Sukses

Entertainment

Angkat Bicara Soal Happy Asmara, Denny Caknan Peringatkan Agar Netizen Tak Hujat

Fimela.com, Jakarta Kini Denny Caknan sudah resmi menikah dengan kekasihnya, Bella Bonita. Akan tetapi, netizen ramai menghujat pelantun tembang Los Dol itu melalui sejumlah kabar yang tidak sedap hingga menyinggung soal hubungannya dengan mantan kekasihnya, Happy Asmara.

Beberapa netizen menyebut Denny Caknan dan Happy Asmara mempunyai hubungan yang kurang harmonis setelah jalinan asmaranya putus satu tahun lalu. Geram dengan segala tuduhan netizen, Denny Caknan akhirnya buka suara soal hubungan di masa lalu.

"Aku cuma ingin bicara, masalahku dengan Happy Asmara sudah selesai. Kami berjalan dengan gaya hidup dan karakter masing-masing. Nggak ada yang buruk," tulis Denny Caknan di akun Instagram pribadinya.

Masalah

Denny Caknan tak ingin menjelaskan masalah apa yang terjadi antara dirinya dan Happy Asmara di masa lalu. Seperti diketahui, keduanya sempat berpacaran selama kurang lebih 3 tahun walaupun mengalami putus nyambung.

"Masalahnya seperti apa, nggak perlu aku jelaskan kepada anda semua. Aku hanya tak ingin membahas masal lalu, capek. Biar aku saja yang mengerti," lanjutnya.

Cuek

Denny Caknan menyebut jika dirinya sebetulnya jika ia cuek dengan segala postingan netizen dalam bentuk komentar yang memojokkan dirinya. "Sebenarnya aku suda pura-pura tuli dan buta. Sama sekali tidak mengurusi komentarmu atau video yang seolah mengerti keadaannya, kadang ada yang fitnah," jelasnya.

Akan tetapi, komentar dan video yang memojokkan dirinya dirasa berpengaruh kepada orang-orang di sekitarnya. "Tetapi saya kasihan dengan ibu saya, bapak saya, kakak saya, dan istri saya. Sekarang, intinya mohon maaf jika mungkin jalanku bukan seperti yang kalian harapkan. Tapi, sekali lagi saya bicara, masalah saya (dengan Happy Asmara) sudah selesai setahun yang lalu, dan kami (sama-sama) santai. Nggak usah hujat sana sini," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading