Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Jennifer Coppen Tunjukan Baby Bump yang Makin Membesar, Baru Saja Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Jennifer Coppen telah memasuki usia 33 minggu dan lewat unggahan di Instagram, aktris 22 tahun itu menunjukkan potret dirinya dengan baby bump yang semakin membesar.

Dalam potretnya, Jennifer nampak mengenakan gaun berwarna putih sambil memegang perutnya. "Last few weeks of cherishing this bump✨🤍," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah.

Di kolom komentar unggahan foto tersebut, netizen meninggalkan komentar memuji betapa Jennifer Coppen begitu cantik dengan aura keibuannya. "Aura keibu-ibuannya sudah terlihat jelas," tulis seorang netizen dengan emoji wajah penuh cinta. "Gemas banget lihat perutnya, semoga sehat selalu," tulis yang lain memberikan semangat.

Ulang Tahun

Pada 20 Juli 2023 lalu, Jennifer baru saja genap 22 tahun. Rasa syukur pun ditunjukkan sang aktris atas anugrah Tuhan di mana ia diberikan kesehatan dan kesempatan menjadi seorang ibu dari bayi perempuan yang tengah dikandungnya.

"Diberkati untuk hidup, sehat dan menjadi ibu bagi bayi perempuanku yang cantik, dan aku selalu bersyukur (bisa) menghabiskan ulang tahunku bersama keluarga kecilku tahun ini," tulisnya.

Tak Sabar

Selain ungkapan syukur, Jennifer Coppen juga menunjukan dirinya yang tak sabar untuk bertemu dengan bayinya yang kini sudah semakin mendekati waktu kelahirannya. "Tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi di masa depan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading