Sukses

Entertainment

Jika Jeje Govinda Menalak Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita Mengaku Pasrah

Fimela.com, Jakarta Ibu Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita buka suara soal isu perselingkuhan putrinya dengan Rendy Kjaernett. Sebagai orangtua, Amy memang tak menghakimi siapa pun soal isu perselingkuhan tersebut.

Melalui wawancara eksklusif bersama Best Kiss, Amy Qanita mengaku jika dirinya sudah sempat berkomunikasi dengan suami Syahnaz, Jeje Govinda soal isu perselingkuhan yang menghebohkan publik itu.

Amy Qanita mengungkapkan penyesalan kepada Jeje Govinda secara langsung. "Saya sudah bilang kepada Jeje, kalau memang kejadian ini saya juga merasa nggak enak, saya ibunya. Saya bilang kepada siapapun (menantu), sama Gigi, Jeje, Andika, kalau memang mereka nggak bahagia, ya sudah, jodohnya mungkin sampai di sini," ungkap Amy Qanita seperti yang dikutip dari tayangan Best Kiss yang diunggah melalui kanal YouTube Indosiar, Minggu (23/7/2023).

Syukur

Pasalnya hingga kini semua rumah tangga anaknya masih harmonis walaupun beberapa di antara mereka sempat diterpa isu miring. Amy pun enggan membela anak-anaknya jika ada kesalahan yang disengaja.

"Tapi, Alhamdulillah mereka berpikirnya ke depan, resikonya seperti apa. Iya kalau ada apa-apa, nggak itu Gigi, Andika, Jeje. kalau saya merasa ini kesalahan anak saya, saya nggak pernah membela-bela," jelasnya.

Doa

Amy Qanita juga enggan mengikuti celotehan netizen soal komentar buruk kepada putrinya. Doa pun dipanjatkan supaya rumah tangga maupun pribadi Syahnaz bisa jadi lebih baik.

"Bismillah aja, mudah-mudahan semuanya membaik. Syahnaz-nya juga ke depannya lebih baik lagi. Begitu, saya selalu mendoakan anak-anak saya mempunyai rumah tangga yang baik, jodohnya sampai maut memisahkan mereka. Namanya kan doa orangtua seperti itu," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading