Sukses

Entertainment

Amy Qanita Buka Suara Soal Rumah Tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Mengaku Pasrah

Fimela.com, Jakarta Ibunda Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita buka suara mengenai perselingkuhan yang dilakukan sang putri dengan Rendy Kjaernett. Dia mengaku tidak enak hati pada sang menantu, Jeje Govinda atas perlakuan adik Raffi Ahmad itu. 

Sebelum ramai di media sosial, Amy Qanita mengaku sudah berbincang dari hati ke hati padaa Jeje Govinda. Dia pun mengaku pasrah jika Jeje menalak putri bungsunya itu. 

"Saya sudah bilang kepada Jeje, kalau memang kejadian ini saya juga merasa enggak enak, saya ibunya. Saya bilang kepada siapapun (menantu), sama Gigi, Jeje, Andika, kalau memang mereka enggak bahagia, ya sudah, jodohnya mungkin sampai di sini," ujar Amy Qanita mengutip tayangan Best Kiss yang diunggah melalui kanal YouTube Indosiar, Minggu (23/7/2023).

Bersyukur

Amy Qanita mengaku bersyukur dengan keputusan Jeje yang memilih tetap bersama dengan Syahnaz Sadiqah. Meskipun di satu sisi, dia tidak tahu resiko apa yang terjadi ke depannya dalam rumah tangga putri bungsunya itu.

"Tapi, Alhamdulillah mereka berpikirnya ke depan, resikonya seperti apa. Iya kalau ada apa-apa, enggak itu Gigi, Andika, Jeje. kalau saya merasa ini kesalahan anak saya, saya enggak pernah membela-bela," terang ibunda Raffi Ahmad itu.

Doa

Sebagai orang tua yang bijak, Amy Qanita juga berdoa agar sang putri bisa lebih baik lagi dibandingkan hari kemarin. Dia juga berdoa agar rumah tangga Syahnaz dan Jeje bisa sampai maut yang memisahkan.

"Bismillah aja, mudah-mudahan semuanya membaik. Syahnaz-nya juga ke depannya lebih baik lagi. Begitu, saya selalu mendoakan anak-anak saya mempunyai rumah tangga yang baik, jodohnya sampai maut memisahkan mereka. Namanya kan doa orangtua seperti itu," ujar Amy Qanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading