Sukses

Entertainment

Ada Perayaan Spesial di Tengah Hingar Bingar We The Fest 2023

Fimela.com, Jakarta Festival musik We The Fest 2023 sudah rampung terselenggara pada 21, 22 dan 23 Juli 2023 kemarin. Meski diwarnai bongkar pasang line up sampai detik-detik terakhir penyelenggaraannya, namun We The Fest 2023 tetap sukses menyedot animo publik. Namun ternyata, di tengah hingar bingar keseruan yang terbangun, ada sebuah perayaan spesial yang terjadi di event musik tahunan tersebut.

Pada Sabtu (22/7/2023), Campina selaku salah satu merk eskrim terkemuka di Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-51 di gelaran We The Fest 2023. Tak sekedar meramaikan, mereka juga melakukan kolaborasi dengan Never The Lavish untuk meluncurkan merchandise edisi terbatas dalam bentuk fashion item yang identik dengan anak muda.

"Di perayaan ke-51 Tahun ini, Campina berkolaborasi dengan never the lavish dalam bentuk merchandise seperti Jaket, kemeja, kaos dan sepatu. Merchandise tersebut dibuat dalam kuantiti terbatas dan akan dilakukan kampanye secara digital,“ ujar Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director Campina.

Menyasar Gen Z

Lebih lanjut, Adji menuturkan jika kehadiran pihaknya di ajang We The Fest 2023 sendiri merupakan salah satu upaya untuk bisa lebih menjangkau pasar anak muda ke depannya. Tak dipungkiri, Adji menilai hal semacam itu perlu terus dilakukan untuk bisa bertahan di tengah persaingan yang ada sekarang ini.

"Kami sadar untuk dapat selalu menjaga atensi dan kestabilan brand awareness kami di masyarakat. Berbagai usaha secara rutin kami lakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era, salah satunya melalui event We The Fest yang sangat diminati kalangan muda Indonesia," bebernya.

Terus Berinovasi

Selain hadir di event-event anak muda seperti We The Fest 2023, langkah lain yang juga dilakukan untuk mendekatkan brand yang didirikan oleh Darmo Hadipranoto itu ialah terus berinovasi dalam produknya. Selain menjaga kualitas, Adji juga mengatakan hadirnya sejumlah varian baru juga menjadi bentuk komitmen pihaknya untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman.

"Kami menghadirkan produk terbaik kami dan juga kolaborasi menu-menu yang menarik untuk kalangan muda, hal ini kami lakukan agar Campina semakin relevan dengan perkembangan gaya hidup konsumen saat ini dan ke depan,” Ujar Adji Andjono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading