Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Baby Gin Anak Gilang Dirga dan Adiezty, Lucu dan Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Ferza. Setelah enam tahun menikah, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang biasa dipanggil Gin Dirga. Berikut potret terbarunya Baby Gin terbaru.

Melalui akun instagramnya, bertepatan dengan Hari Anak Nasional Adiezty membagikan momen bersama baby Gin. Penampilan anak pertama pasangan ini membuat banyak netizen gemas.

Tidak sedikit netizen menyebut baby Gin semakin mirip dengan Gilang Dirga waktu kecil. Baby Gin juga sudah pintar bergaya di depan kamera.

Kehadiran Baby Gin melengkapi kebahagiaan rumah tangga Gilang Dirga dan Adiezty Ferza. Kini, anak partama pasangan ini sudah satu tahun lebih.

Baby Gin terlihat makin tampan, penampilannya juga makin lucu dan menggemaskan.

Beberapa potret terbaru Baby Gin dibagikan oleh istri Gilang Dirga melalui akun instagramnya.

Menikmati liburan keluarga, tampak Baby Gin juga bermain pasir. Baby Gin juga menarik perhatian netizen.

Tidak sedikit yang menyebut Baby Gin mirip seperti sang ayah sewaktu kecil. Baby Gin juga sudah pintar bergaya saat akan dipotret.

Gayanya langsung mencuri perhatian dengan pose lucunya. Dan membuat netizen gemas. 'Pipi nya gemes,' tulis bunda.iqbal.528. 'Gingin makin lucuu aee,' tulis revary25.

Baby Gin tampak mainan pasir. Banyak yang memuji makin besar juga makin ganteng seperi sang ayah. 'Gin secara postur bapake banget. Cocok buat jadi bintang sampul buku KIA,'tulis sitamahakarya. 'Mirip bgd sm om @gilangdirga,' tulis msari67.

Baby Gin cium pipi sang mama. Sekedar informasi, kehadiran Baby Gin melengkapi kebahagiaan rumah tangga Gilang Dirga dan Adiezty Ferza. Setelah beberapa kali gagal, akhirnya pasangan ini dikaruniai anak pertama pada 1 Juni 2022 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading