Sukses

Entertainment

Pakai Seragam Sekolah, Gala Sky Malah Dianggap Mau Mudik

Fimela.com, Jakarta Gala Sky Andriansyah yang sudah mulai sekolah tak kerap mencuri perhatian warganet. Yang terbaru, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibie Andriansyah menjadi buah bibir lantaran aktivitasnya di sekolah.

Dalam salah satu unggahan Gala di laman Instagramnya, bocah 3 tahun terlihat begitu bersemangat datang ke sekolah. Bahkan, dalam caption-nya, akun yang dikelola oleh Fujianti Utami itu tertulis hal yang demikian.

"Semangat hari senin," tulis akun Gala dalam caption-nya.

Bawa Banyak Barang

Dalam unggahan tersebut, Gala Sky terlihat mengenakan seragam sekolahnya yang berwarna kuning. Seperti murid pada umumnya, ia pun menggendong sebuah tas besar yang berisi perlengkapan sekolahnya.

Yang kemudian mencuri perhatian adalah beberapa barang lain yang juga dibawa Gala Sky di waktu yang bersamaan. Selain botol minum yang menggantung di lehernya, ia juga terlihat menggendong seperangkat tas lain sambil serta satu buah koper kecil di tangan sebelah kanannya.

Dikira Mau Mudik

Memperlihatkan Gala yang tampak kerepotan, namun unggahan tersebut pun ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyebut jika bawaan Gala untuk ke sekolah tak ubahnya seperti seseorang yang hendak mudik ke kampung halaman.

"Mau mudik apa mau sekolah Gal, banyak bener tas nya," tulis salah satu warganet. "Inimah mo ke padang," timpal yang lain lagi. "Ya ampun, gala lucu banget, bawaannya dah kyk mahasiswa," ucap yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading