Sukses

Entertainment

Erick Thohir Antar Alia Ketemu Daniel Caesar, Kecantikan Sang Putri Menteri Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir tampaknya paling senang memanjakan putri cantiknya, Alia. Setelah ikut menonton konser Suga beberapa waktu lalu, duet ayah dan anak ini kembali tampil di media sosial.

Alia dan Arfa hadir di We The Fest 2023 untuk menyaksikan idolanya, Daniel Caesar. Erick Thohir hadir menemani, dan mengajak sang putri bertemu langsung dengan musisi pujannnya tersebut.

"Hari ini saya, Alia, dan rekan-rekan menghabiskan waktu nonton bareng @Ty Dolla $ign & @DanielCaesar di @WE THE FEST. Super seru dan yang penting, Alia happy. Ada yang ke sini juga?" tulis Erick Thohir di unggahan TikToknya (23/7/2023).

Foto dan Ngobrol Akrab

Sang menteri yang juga merangkap ketua PSSI ini ikut senang saat mengantar Alia bertemu Daniel Caesar. Ia mengungkap momen tersebut, dan ternyata pelantun Always itu sangat humble.

"Alia ketemu idolanya, Daniel Caesar. Senang sekali ternyata orangnya pun humble. Semoga Daniel bisa ikut seru-seruan nonton FIBA World Cup di Indonesia Arena ya. Mumpung ketemu, sekalian promosi event dalam negeri dong 😄" tulisnya lagi.

@erick.thohir Alia ketemu idolanya, Daniel Caesar. Senang sekali ternyata orangnya pun humble. Semoga Daniel bisa ikut seru-seruan nonton FIBA World Cup di Indonesia Arena ya. Mumpung ketemu, sekalian promosi event dalam negeri dong 😄 #erickthohir ♬ original sound - Erick Thohir

Kagumi Kecantikan Alia

Netizen ikut senang menyaksikan video Erick, Alia dan Daniel Caesar yang telah dilihat 6,5 juta kali itu. Mereka memuji sang ayah yang senang memanjakan putrinya. Momen seperti itu akan dikenang oleh Alia.

Sementara tak sedikit juga yang sedikit gagal fokus melihat kecantikan pemilik nama Makayla Amadia Thohir itu. "Pak anaknya cantik bgt," tulis akun AirPutih19. "Masya Allah cantik nya anakmu pak🥰🙏mulli sikop klo bahasa Lampung nya☺️," sahut akun Devit8968.

Erick Thohir memberi kredit atas kecantikan Alia yang menurun dari ibunya. "Aamiin.. terimakasih, mirip ibunya 😊," balas sang menteri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading