Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman Nonton Konser Berdua Sabai Morscheck, Outfitnya ala ABG

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman mengisahkan jika selama menikah dengan Sabai Morscheck, dirinya belum pernah menonton konser berdua. Terakhir yang diingatnya adalah melihat penampilan band cadas Metallica.

"Jumat lalu dateng ke konser buat bojo pertama kalinya semenjak sblm nikah, konser terakhir berdua rasa pacaran itu pas jaman konser metallica," kata Ringgo di laman Instagramnya, ringgoagus, baru-baru ini.

Biasanya, ketika ia menonton konser, Sabai hanya stay di hotel bersama anak-anak. "Udah gitu bojo biasanya nunggu di hotel sama anak-anak," tutur Ringgo Agus Rahman.

Yang Pertama Kali

Namun akhirnya, Ringgo dan Sabai bisa pecah telor dan untuk pertama kalinya melihat konser berdua di We The Fest. Ringgo dan istrinya tersebut menonton penampilan band favoritnya, The Strokes.

"Pecah telor di wethefest dgn band yg udah lama saya nantikan, the strokes dan membawakan lagu hard to explain yg jd favorit saya sepanjang masa," ujar Ringgo.

Ia mengatakan jika saat itu kedua anaknya ditinggal di rumah. "Anak-anak titip di rumah kita berduaan kayak rasa pacaran jaman duluuu... pelukan sambil sesekali secipok dua cipok paksaan dr bojo, aaahhhh kyk jaman muda sekalihhhhh," sambungnya.

OOTD ala ABG

Ruben dan Sabai pun berdandan sesimple mungkin kala menonton konser kali ini. Seperti Ringgo yang hanya mengenakan kaos singlet dan celana pendek dipadu dengan sepatu kets. Sementara Sabai mengenakan celana pendek dan kaos oblong.

Ia juga memakai sepatu boots yang menurut Ringgo merupakan andalannya sejak muda, ketika menonton konser. "Celana pendek dan boots yg jadi andalan doi ketika konser," tutur Ringgo.

Beberapa netizen pun mengatakan bahwa keduanya seperti anak ABG. "Berasaa kek masih ABG bgt idolakuuu inii," ujar akun bernama militory.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading