Sukses

Entertainment

Lama Hidup di Amerika Atiek CB Ingin Pulang Kampung, Habiskan Masa Tua di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu rocker perempuan yang namanya masih dikenal publik, Atiek CB, sudah lama vakum dari industri hiburan tanah air. Ia diketahui memilih tinggal di Amerika bersama keluarganya dan hanya sesekali pulang ke Indonesia.

Pun demikian, dirinya masih tetap mempertahankan cirinya sebagai orang Jawa. Pelantun 'Terserah Boy' ini masih bisa berbahasa Jawa dengan lancar bahkan menggunakan logat yang medok.

Sebagaimana ketika dirinya tampil di gelaran Jazz Gunung 2023 yang dilangsungkan di Jiwa Jawa Resort, Bromo, Jumat (21/7/2023). Di sela penampilannya bersama Blue Fire Project by Bintang Indrianto, Atiek CB pun berkisah mengenai kehidupannya di Amerika.

Tinggal Berdua

Dalam ceritanya, Atiek CB mengaku kini hanya tinggal berdua dengan suaminya di Negeri Paman Sam tersebut. Hal itu karena sekarang ini anak-anaknya sudah besar dan memilih hidup mandiri, terpisah dari orang tuanya.

Menurut Atiek, anak-anaknya tak memiliki minat untuk mengikut jejaknya bergelut di dunia hiburan. Padahal, sejak anaknya kecil, Atiek CB sudah memperkenalkan mereka dengan kursus musik.

Sebagai orang tua, Atiek CB tak mau memaksakan kehendaknya kepada anak. Selama berada di jalan yang baik, Atiek lebih membebaskan anaknya untuk memilih jalan hidup masing-masing.

Pulang Kampung

Atiek CB sendiri selalu memiliki kerinduan pada bumi pertiwi. Karenanya, kala usia semakin bertambah, penyanyi yang memiliki ciri khas dengan kacamata ini mengaku ingin pulang kampung.

Terlebih ketika dirinya sekarang hanya tinggal berdua di Amerika bersama suaminya. Atiek CB pun berharap bisa menetap dan menghabiskan masa tuanya di Indonesia. Ia mengaku ingin menghindari hiruk pikuk dunia perkotaan.

Karenanya, ia bercita-cita dinggal di daerah pegunungan yang damai dan jauh dari kebisingan. Sang suami memilih untuk tinggal di Kediri, kota kelahiran istrinya. Sementara Atiek lebih suka di kawasan Magelang yang dekat dengan pegunungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading