Sukses

Entertainment

Tak Bisa Mengandalkan Diri Sendiri, Natasha Rizky Ungkap Berdarah-darah untuk Istiqamah

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi cerai dengan Desta, Natasha Rizky tinggal bersama ketiga anaknya. Perempuan biasa disapa Caca itu mengaku terus belajar untuk tetap istiqamah. Meski bukan hal yang mudah, ia berusaha dan terus minta pada Allah agar tak mudah tergoda.

Setelah 10 tahun berumah tangga, rumah tangga Desta dan Natasha Rizky berakhir cerai. Majelis hakim pengadilan Agama Jakarta Selatan, 19 Juni lalu telah mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Natasha.

Setelah resmi menyandang status janda, perempuan kelahiran Padang 29 tahun silam itu juga tetap istiqomah. Ia mengakui bukan sesuatu yang mudah yang harus dijalani.

"Kalau ditanya bagaimana caranya istiqamah, jujur saya juga lagi berdarah-darah untuk terus beristiqamah. Karena lagi-lagi saya nggak bisa mengandalkan diri saya sendiri," kata Natasha ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu pekan lalu (23/7/2023).

Menurut Natasha Rizky, istiqomah tidak bisa dilakukan oleh seorang diri. Selain butuh ilmu, juga butuh bimbingan guru hingga lingkungan yang mendukung.

'Jadi yang sejauh ini saya pelajari dalam istiqamah kita butuh ilmu, kita butuh guru, butuh lingkungan.' kata Natasha.

Itulah yang selalu dipegang teguh oleh juara kedua pada pemilihan Gadis Sampul tahun 2008 ini.

Selain itu, tanpa tuntunan dari Allah, perempuan tiga orang anak itu akan mudah tergoda. Dengan minta tolong kepada Allah, akan bisa meneguhkan hati.

'Dan insha Allah, bismillah, kita banyak minta tolong sama Allah supaya bisa istiqamah.' kata Natasha Rizky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading