Sukses

Entertainment

Cerita Atiqah Hasiholan Soal Sang Putri yang Dapat Cincin dari Crush-nya di Sekolah, Rio Dewanto Sampai Resah

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak perempuan yang sudah beranjak besar, Atiqah Hasiholan berbagi cerita seru tentang pengalamannya bersama sang suami, Rio Dewanto mendampingi tumbuh kembang anaknya. Salma Jihane, putri mereka yang kini berusia 6 tahun pun nyatanya sudah sukses membuat sang ayah merasa cemburu.

Atiqah bercerita jika Salma saat ini sudah mulai terbiasa berinteraksi dengan lawan jenisnya di sekolah. Bahkan, perempuan 41 tahun itu mengatakan jika Salma sudah kerap menunjukkan rasa suka pada teman laki-lakinya.

"Jadi dia (Salma) kan juga udah mulai ada crush-crush-an gitu ya di sekolah. Ya itu dia, kembali lagi, kita harus menahan diri," ungkap Atiqah Hasiholan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023).

"Pertama ada momen, Rio tuh yang bilang, 'nggak pokoknya, pacarnyaSalma cuma boleh bapak, pacarnya Salma itu bapak, nggak ada yang lain' awalnya gitu," sambungnya kemudian. 

Merasa Bersalah

Sikap posesif Rio Dewanto pada sang putri yang sudah ditanamkan sejak kecil ternyata disadari Atiqah dan sang suami bisa berdampak buruk pada tumbuh kembang Salma. Mereka khawatir jika nantinya Salma tumbuh menjadi pribadi yang tertutup jika berkaitan dengan sisi personalnya.

"Cuma kita ngerasa, kayaknya salah deh kayak gitu. Yang ada nanti dia nggak mau cerita lagi sama kita, gitu kan. jadi yaudah kita dengerin aja," tuturnya.

 

Deg-Degan

Alhasil, perubahan sikap Rio Dewanto yang belakangan melunak pada sang putri pun akhirnya sukses membuat mereka resah. Meski di satu sisi merasa berhasil membuat anaknya bersikap terbuka, namun di sisi lain Atiqah dan Rio Dewanto dibuat deg-degan karena tahu jika Salma sudah punya ketertarikan pada lawan jenis meski hanya sebatas lucu-lucuan.

"Jadi akhirnya sekarang Rio justru, waktubitu crush-nya dia (Salma) pernah ngasih cincin, cincin warung gitu. Bapaknya padahal kayak kesel, kita deg-degan bareng. Ya lucu-lucuan," pungkas Atiqah Hasiholan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading