Sukses

Entertainment

Meskipun Sudah Bercerai, Nafa Urbach dan Zack Lee Kompak untuk Urusan Anak

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah bercerai, akan tetapi hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee tetap berjalan lancar. Meskipun sudah berpisah, akan tetapi mereka tetap jadi orangtua yang baik untuk buah hatinya, Mikhaela Lee.

Zack Lee dan Nafa Urbach sepakan untuk merawat Mikhaela yang merupakan kewajiban yang tidak bisa diabaikan.

"Meskipun perjalanan kami dalam membangun rumah tangga berakhir dengan perceraian dan penuh guncangan, kami tidak pernah berhenti menyadari bahwa setiap kegaduhan yang terjadi tetap bisa mengambil sikap hati yang benar untuk tetap bisa menjadi rumah dan tempat yang penuh cinta bagi anak kami @mikhaela.lee," tulis Nafa Urbach di akun Instagram pribadinya.

Bangkit

Nafa Urbach sadar jika sebagai manusia, ia dan Zack tidak luput dari kesalahan. Akan tetapi Nafa dan Zack berusaha untuk bangkit dan jadi lebih baik.

"Tidak ada yang sempurna dalam perjalanan kami berdua karena kami hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa, tapi kami berdua berusaha berulang kali untuk saling bangkit dan saling bergandengan tangan untuk sepakat tidak terus mengingat masa lalu," lanjutnya.

Orangtua

Walaupun sudah berceraia, akan tetapi Nafa dan Zack tidak lagi membahas soal masa lalu. "Kami sepakat untuk menjadi orangtua yang utuh bagi Mikha, sepakat untuk melepaskan masa yang berat dan tidak pernah membahas lagi soal hal-hal yang buruk. Kami belajar menjadi bapak dan ibunya Mikha yang utuh agar Mikha merasakan kasih sayang dari kami berdua yang penuh dan tak terbatas," ucapnya.

"Setia itu bukan hanya dalam waktu yang suka saja, bahkan setiap masa dukapun menjadi pengajaran berharga bagi kami. Setiap duka banyak mengajarkan kami sebuah pelajaran yang sangat berharga, mengambil hal baiknya dan meninggalkan hal buruknya. Mikhayoo, mami, and daddy always love u nak @mikhaela.lee (Mikha selalu bahagia ketika melihat maminya memposting foto berdua seperti ini)," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading