Sukses

Entertainment

Tak Kalah Memesona dari Orangtuanya, Ini 7 Potret Anak Artis Indonesia Saat Datang ke Acara Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Penampilan menawan para artis Indonesia saat menghadiri acara kondangan sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya itu, ternyata penampilan anak artis Indonesia saat diajak ke kondangan juga mencuri perhatian netizen.

Tidak sedikit netizen yang terpukau dengan penampilan anak artis Indonesia saat diajak ke kondangan. Lantas seperti apa potret anak artis Indoensia saat diajak ke acara pernikahan oleh orangtuanya? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar, Fatih tampil keren saat diajak orangtuanya datang ke acara pernikahan.

Anak Marshanda, Sienna terlihat cantik menawan saat diajak sang ibu hadir di sebuah pernikahan.

Maia Estianty dan Dul Jaelani terlihat kompak saat datang ke kondangan. Dul Jaelani tampak datang bersama sang kekasih, Tissa Biani.

Tidak kalah cantik dengan Ayu Ting Ting, Bilqis tampil menawan saat diajak sang ibu menghadiri acara pernikahan tantenya.

Xarena terlihat menggemaskan ketika diajak Siti Badrian menghadiri kondangan. Xarena tampil cantik dengan mengenakan kebaya warna biru.

Penampilan Cipung sukses mencuri perhatian publik saat ia diajak Raffi Ahmad ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta.

Anak Maudy Koesnaedi, Eddy Meijer mencuri perhatian publik setelah ia datang ke pernikahan bersama orangtuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading