Sukses

Entertainment

Bella Bonita Diterpa Isu Jadi Simpanan, Denny Caknan Pasang Badan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Denny Caknan dan Bella Bonita sebagai pengantin baru mereka tunjukkan di media sosial. Keduanya mengunggah beberapa foto bergandeng tangan hingga berpeluk mesra.

Namun di tengah kebahagiaan itu, muncul isu miring yang menyeret nama Bella Bonita. Ia dituding sejumlah netizen sebagai perempuan simpanan.

Hal itu tentunya mengusik ketenangan Denny Caknan dan Bella sendiri. Sebagai suami yang sudah mengikrar sumpah untuk bersama, ia mengambil tindakan tegas.

Denny Caknan Pasang Badan

Seorang netter menyebut nama seorang laki-laki berinisial D yang diduga punya hubungan gelap dengan Bella. Denny membalas komentar tersebut dengan tetap tenang demi menjaga harkat dan martabat istrinya. 

"Kami turut bahagia atas suksesnya fitnah-fitnah yang diberitakan. Semoga hari kalian tetap menyenangkan. Karena mungkin hanya itu yang membuat kalian senang," balas Denny Caknan pada sang netizen.

Lantas Dihapus

Namun setelah beberapa lama Denny Caknan memilih untuk menghapus responnya kepada sang penyebar fitnah. Para penggemar sudah sempat mengabadikan komentar tersebut dan memberi pujian pada Denny.

Meski sudah membalas dengan kata-kata yang cukup halus tapi tegas, Denny tetap merasa tak perlu menanggapi ujaran tak benar. "Keputusannya udah bener, nggak perlu kasih panggung ke hater," kata salah satu pengguna TikTok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading