Sukses

Entertainment

Main Jadi Bintang Tamu di 'Hubungi Agen Gue!' , Luna Maya Mengaku Sempat Kesulitan

Fimela.com, Jakarta Aktor Luna Maya ikut hadir di series terbaru karya Mira Lesmana dan Riri Riza berjudul 'Hubungi Agen Gue!'. Bukan sebagai pemain utama, perempuan asal Bali itu menjadi salah satu bintang tamu di episode pertama.

Berbeda dari karya sebelumnya, kali ini Luna Maya memerankan karakternya sendiri seorang selebriti bernama Luna Maya. Meski berperan sebagai karakter aslinya, namun Luna mengaku sempat kesulitan.

"Susah-susah gampang, karena kalau di episode aku juga sebenarnya ada yang pernah tidak terjadi kepada saya itu kan. Tapi yang membuat gampang nya itu lebih fun aja. Jadi kita gak perlu banyak situasi, kita ikuti script yang benar diskusi dengan sutradara yaudah ngalir gitu aja," tutur Luna Maya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, (26/7/2023).

Sempat Berpikir Bergenre Action

Series 'Hubungi Agen Gue!' sendiri diambil dari cerita adaptasi serial asal Perancis yang berjudul Dix pour cent (berarti 10 persen) atau Call My Agent!

Luna Maya mengaku awalnya dia mengira series yang dimainkannya ini bergenre action. Namun rupanya 'Hubungi Agen Gue!' bergenre komedi yang membuatnya sulit untuk menahan tawa,

"Wah ini series action nih, pikirannya ya, wah tentang detektif apa gitu. Pas aku nonton (Call My Agent!) gitu, lho kok beda banget, tapi justru aku malah jadi ketawa-ketawa nontonnya," ucapnya.

Tentang Series

'Hubungi Agen Gue!' bercerita tentang kehidupan empat orang agen selebriti yang hidupnya dipenuhi berbagai tuntutan pekerjaan serta kisah-kisah menarik dari balik layar dunia hiburan. Setelah tragedi tak terduga menimpa perusahaan mereka, kehidupan empat agen ini seketika menjadi lebih menantang.

Mereka harus menangani masalah serta politik yang sedang terjadi di kantor sambil berhadapan dengan deretan isu dari selebriti yang mereka tangani, mulai dari perselisihan hingga percintaan. Kesetiaan para agen ini diuji ketika mereka harus belajar tentang apa hal yang sesungguhnya berarti dalam hidup mereka.

Series ini sendiri menghadirkan para pemain papan atas Tanah Air seperti ada Lydia Kandou, Donny Damara, Hannah Al Rashid, Yoga Pratama, dan Sheryl Sheinafia. Selain mereka, 'Hubungi Agen Gue!' juga dimeriahkan para bintang tamu seperti Adhisty Zara, Kevin Ardilova, Tara Basro, Adipati Dolken, Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, dan Bio One yang akan berperan sebagai diri mereka sendiri.

Episode pertama serial 'Hubungi Agent Gue!' bisa disaksikan di aplikasi Disney Plus Hotstar mulai 29 Juli 2023. Episode kedua dan selanjutnya bisa disaksikan setiap hari Sabtu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading