Sukses

Entertainment

Antusiasme Derek Sherinian Cs Segera Tur 3 Stadion Megah Bareng Dewa 19

Fimela.com, Jakarta Empat rockstar kenamaan internasional sudah tiba di Indonesia. Mereka bersiap tampil menghibur para pecinta musik di gelaran Dewa 19 feat All Stars Stadium Tour 2023.

Adalah Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X dan Dino Jelusick yang akan berkolaborasi dengan Ahmad Dhani dkk keliling tiga stadion besar di Indonesia. Tur ini akan dimulai pada 29 Juli 2023 mendatang di Stadion Manahan, Solo sebagai destinasi pertama.

Keempat musisi sarat pengalaman ini bersemangat jelang tur mereka di Indonesia. Derek Sherinian Cs berharap bisa memberi penampilan terbaik kepada ribuan penonton yang akan datang.

"Sebagai musisi, kita tidak boleh sakit. Kita harus menjaga diri agar tidak mengecewakan para penonton. Mereka sudah membeli tiket, jadi kami harus tetap maksimal di panggung," kata Phil X, gitaris Bon Jovi dalam media briefing di hotel JW Mariott Kuningan, Jakarta Selatan (26/7/2023.

Kolaborasi yang Ditunggu

Konsep menarik bakal tersaji di Dewa 19 feat All Stars Stadium Tour nanti. Aksi band top dan para musisi hebat ini bakal berkolaborasi dengan setlist yang telah disusun.

Seperti diketahui Dewa 19 sudah berkolaborasi dengan Derek, Dino, Jeff, Bumblefoot dan Simon Phillips di lagu Love Is Blind. Selain itu ada juga lagu-lagu ciptaan Dhani lainnya yang bakal 'dipermak' oleh para musisi papan atas tersebut.

"Rencananya mereka akan bawain 40 lagu tiap kota, termasuk lagu kolaborasi mereka dan kejutan lainnya," ujar Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia.

Eksplorasi

Empat musisi ini memiliki kesan yang baik saat datang ke Indonesia. Selain bisa tampil dengan suguhan musik terbaik, mereka juga berharap bisa menikmati waktunya selama di sini.

"Aku ingin sekali melihat komodo secara langsung. Katanya ada pulau khusus yang jadi tempat tinggal mereka ya?" kata Dino Jelusick di depan awak media.

"Kalau aku sudah mencoba makanan lokal di sini, aku suka sekali soto betawi. Dan orang-orang di sini, wow. Mereka sangat ramah," sahut Jeff Scott Soto.

Setelah Solo, Dewa 19 Feat All Stars Stadium Tour akan menyambangi Jakarta di Stadion Utama GBK pada 12 Agustus, dan Bandung di Stadion Si Jalak Harupat pada 19 Agustus 2023 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading