Sukses

Entertainment

Rich Brian, NIKI hingga XG Siap Bakar Semangat Fans Indonesia di 88 Degrees & Rising in

Fimela.com, Jakarta Paruh kedua 2023 menyajikan banyak festival musik yang menarik dan sayang dilewatkan. Satu di antaranya adalah 88 Degrees & Rising yang dipersembahkan 88rising.

Perusahaan musik dan media global yang mengamplifikasi talenta dan budaya Asia ini memilih Jakarta sebagai debut utamanya di Asia. Festival tersebut akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 9 September 2023.

Jakarta menjadi kota pertama di Asia yang merasakan pengalaman spektakuler “88 DEGREES & RISING”, sebuah program yang pertama disulut di Amerika Serikat pada tahun 2018. Festival ini menjadi selebrasi kreativitas dan keragaman yang luar biasa dalam satu panggung.

Indonesia sebagai penyumbang talenta emas di 88rising bakal dimanjakan dengan deretan lineup yang hadir. Akan ada penampilan istimewa dari NIKI, Rich Brian, XG, MILLI, Stephanie Poetri, Warren Hue, Atarashii Gakko! dan Spence Lee yang siap memikat penonton dengan aksi panggung mereka yang berkarakter.

 

Usung Filosofi dan Spirit Asia

Brand “88 DEGREES & RISING” memiliki arti penting dalam konteks misi 88rising dan tujuan acara ini. "88" mewakili keberuntungan dan kemungkinan tak terbatas dalam budaya Asia. "Degrees" menandakan beragam talenta, budaya, dan perspektif yang diangkat oleh 88rising.

"Rising" mencerminkan trajektori musik Asia dan pengaruh budayanya secara global yang melesat ke puncak, mewakili pertumbuhan, kemajuan, dan dampak kolektif yang dihasilkannya. Nama ini mewujudkan visi 88rising untuk mengangkat artis-artis Asia, merayakan keberagaman, dan mendorong gelombang musik serta budaya Asia ke seluruh dunia.

Tiket tersedia mulai 1 Agustus 2023 pukul 10 pagi WIB. Tiket GA dijual seharga Rp880.000 dan tiket VIP seharga Rp1.760.000 di luar pajak dan biaya lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading