Sukses

Entertainment

Selain Rich Brian, 4 Musisi Asal Indonesia Ini juga Tergabung di Bawah Naungan 88rising

Fimela.com, Jakarta Perusahaan musik dan entertainmen, 88rising, didirikan pertama kali pada tahun 2015 oleh Sean Miyashiro dan Jaeson Ma. Label musik ini merepresentasikan musisi-musisi Asia untuk dapat mengembangkan bakat dan bersinar di kanca internasional dengan basic Asian-American.

Nama penyanyi-penyanyi asal Indonesia pun turut memenuhi daftar artis yang berkarya di bawah naungan 88rising. Sebagian dari mereka bahkan sudah tak terdengar asing lagi.

Berikut daftar musisi asal Indonesia yang tergabung di bawah naungan label musik 88rising.

Rich Brian merupakan nama musisi asal Indonesia pertama yang melebarkan sayap ke kancah internasional melalui label musik 88rising. Setelah single debutnya Dat $tick berhasil menyita perhatian publik, Brian akhirnya menandatangani kontrak dengan 88rising pada tahun 2016.

Niki Zefanya juga menjadi salah satu musisi 88rising yang populer di kancah dunia. Pelantun lagu Lowkey ini pertama kali dikenalkan dan diajak oleh Rich Brian sebelum akhirnya resmi menandatangi kontrak dengan label musik 88rising

Devinta Trista, perempuan asal Sidoarjo ini berhasil rilis single berjudul Fall Into You bersama 88rising setelah menjadi pemenang dalam kontes Indonesia Creative Incorporated (ICINC) yang bekerja sama dengan 88rising.

Warren Hue, penyanyi bergenre rap berkebangsaan Indonesia ini dipromosikan 88rising pertama kali pada akhir Mei 2021 lalu.

Stephanie Poetri, putri penyanyi Titi DJ ini memang sudah terkenal di Indonesia sebelum akhirnya bergabung dengan 88rising pada tahun 2019. Stephanie juga berkolaborasi dengan Jackson Wang untuk menyanyikan lagu I Love You 3000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading