Sukses

Entertainment

Potret Baru Nia Ramadhani dan Mikhayla, Ibu dan Anak yang Selalu Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan keluarga selalu mendapatkan perhatian dari publik. Antara positif dan negatif, demikian penilaian publik yang diterima Nia Ramadhani bersama keluarga kecilnya.

Seperti belakangan ini, Nia Ramadhani menuai perhatian saat mengunggah fotonya bersama suami dan ketiga anaknya. Mereka pun berpose dengan gayanya masing-masing saat dijepret oleh kamera.

"Lets cruisin' #disneywish," kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Terlihat Menawan

Penampilan Nia Ramadhani dalam fotonya ini terlihat santai. Kala itu, Nia memilih untuk mengenakan mini dress ketat tanpa lengan. Dengan busana yang dipakainya ini, kaki jenjang Nia Ramadhani pun terlihat jelas.

Ia juga memadukan penampilannya dengan sepatu senaker warna putih, lalu juga mengenakan tas selempang dan kacamata hitam. Nia Ramadhani juga menggerai rambutnya yang sudah melebihi pundak.

Sementara anak perempuannya, Mikhayla tampak dengan celana pendek dan atasan croptop. Terlihat tinggi putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu sudah hampir menyusul ibunya.

Dikomentari Netizen

Netizen sendiri memiliki pendapat berbeda terkait penampilan Nia Ramadhani dan anak perempuannya tersebut. Namun sebagian besar di kolom komentar memberikan pujiannya kepada ibu dan anak yang sama cantiknya itu.

"Body impian wanita sejagat raya, tinggi langsing mulus bersih," kata akun bernama erlin_w.a.

"Cakep bngt si mikha😍 blm gede aja udh tinggi nya hampir ngejar nia, gmn SMA mik," sambung akun vegaoktavina.

"Memang udh sepntas nyaa anak cewek mewarisi kecantikan mamanya 🫶Mikha Masya allah cantikk," tutur akun andariasapitri91.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading