Sukses

Entertainment

Lihat Patung Hyun Bin di Madame Tussauds Singapore, Bisa Bedakan dengan yang Asli?

Fimela.com, Jakarta Hyun Bin akan lebih dekat dengan penggemarnya dengan kehadiran patung lilinnya di Madame Tussaud Singapore. Potret diri Hyun Bin bersama patung lilinnya pun baru-baru ini dirilis, menunjukkan betapa miripnya karya tersebut dengan sosok aktor yang mendunia lewat serial populer Crash Landing On You yang dibintanginya bersama sang istri, Seo Ye Jin.

Mengutip situs Madame Tussaud Singapore, tim ahli pematung dan seniman membutuhkan waktu lebih dari enam bulan untuk mengerjakan patung lilin Hyun Bin. Tak lain karena mereka memerhatikan detail-detail kecil dan unik dari sang aktor, seperti senyumnya yang khas.

Patung lilin Hyun Bin adalah figur tur yang akan hadir dalam waktu terbatas dan akan berada di Singapura mulai 14 Juli hingga akhir September 2023 di Singapura.

Dalam foto-foto yang dirilis agensinya, Hyun Bin nampak mengambil foto dengan patung lilinnya sendiri.

Membutuhkan waktu lebih dari enam bulan, patung lilin Hyun Bin pun nampak menunjukan detail yang luar biasa.

Ya, lihat saya tatanan rambutnya, gestur tubuh, hingga senyumannya terlihat begitu mirip dengan sosok Hyun Bin.

Detail yang ditunjukan tentu agar membuat para penggemarnya benar-benar merasa dengat dengan sang aktor.

Menariknya, dengan bantuan teknologi para pengunjung bisa ikut merasakan detak jantung Hyun Bin saat berada di dekat patung lilinnya.

Patung lilin Hyun Bin pun akan melakukan tur Asia dan akan berada di Singapura mulai 14 Juli hingga akhir September 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading