Sukses

Entertainment

Spotify Ajak Swifties Ekspresikan Diri di Konten Interaktif My Top 5: Taylor Swift’s Eras

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift terbukti menjadi artis yang konsisten mencetak hits dari berbagai era. Penggemarnya, Swifties pun termasuk salah satu fanbase terbanyak dan tersolid yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Untuk itu Spotify menghadirkan pengalaman interaktif bagi Swifties di seluruh dunia lewat My Top 5: Taylor Swift's Eras. Konten ini memfasilitasi pengguna untuk menyusun Era Taylor Swift favoritnya untuk dibagikan ke media sosial mulai hari ini, Kamis, 27 Juli 2023.

Dengan kemampuannya yang unik, Taylor Swift sukses membius para penggemar melalui lagu-lagunya yang mampu menyentuh emosi terdalam mereka. Taylor Swift | The Eras Tour telah menjadi gelaran akbar, dan sekarang para pendengar bisa membagikan Era yang paling mereka cintai. 

 

Tutorial My Top 5: Taylor Swift’s Eras

Langkah pertama, pastikan aplikasi Spotify pada ponsel telah diperbarui dengan versi terbaru (v8.8.52) yang tersedia di App store atau Google Play Store. Kunjungi https://spotify.com/top5 melalui ponsel untuk memulai perjalanmu.

Pengalaman ini akan menampilkan koleksi 10 Era Taylor Swift. Pengguna dapat menyusun menyusun Era unggulan pada layar ponsel dan membuat Top 5 versinya sendiri. Setelah itu, pengguna akan menerima kartu digital yang dipersonalisasi.

Pengguna bisa men-share dan membandingkan 5 era teratas versinya dengan teman dan fans lainnya dari seluruh dunia di media sosial.

Buat Lebih Personal

Agar lebih spesial, pengalaman yang dipersonalisasi untuk para pendengar di Spotify ini juga akan menampilkan lima era Taylor Swift yang paling sering didengarkan sesuai dengan kebiasaan masing-masing pendengar di Spotify.  

My Top 5: Taylor Swift’s Eras menandai kelanjutan dari pengalaman interaktif Spotify setelah meraih kesuksesan besar dengan artis-artis ikonik lainnya, seperti  The Weeknd, Kendrick Lamar, ROSALÍA, dan BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading