Sukses

Entertainment

Ingin Fokus Rawat Ibu, Oki Setiana Dewi Kosongkan Jadwal Sebulan ke Depan

Fimela.com, Jakarta Ingin fokus merawat sang ibu yang sedang sakit, Oki Setiawa Dewi rela mengosongkan waktu selama sebulan. Sekedar infomasi, ibunda Oki dan Ria Ricis, Yunifah Lismawati masih menjalani perawatan insentif di ICU setelah pulang dari Mekkah.

"Saya selama sebulan ke depan nggak ngambil jadwal apa-apa, enggak mau pergi ke luar kota. Saya mau jaga ibu, rawat ibu dulu," ujar Oki Setiana Dewi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023).

Masih menurut artis yang juga pendakwah ini, sang ibu tidak hanya sakit jantung, tapi juga ada penyakit lain.

"Ibu sekarang bukan hanya jantung ya, tapi ada komplikasi, penyakit-penyakit lain, InsyaAllah bisa sembuh ya," kata Oki Setiana Dewi.

Seperti diketahui, ibunda Oki Setiana Dewi kena serangan jantung saat sedang menjalankan ibadah haji di Mekah.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu bersyukur kondisi sang ibu lebih baik. Sebelumnya, saat di Mekah, ibunya harus dipasangi alat-alat medis.

Meski kondisi sudah membaik, ibunda Oki hanya bisa dijenguk oleh pihak keluarga. Sebab, kondisinya masih ringkih dan belum stabil.

Oki juga meminta sang ibu untuk tinggal bersamanya andai nanti diizinkan pulang untuk rawat jalan. Salah satu alasannya adalah rumah Oki lebih dekat untuk ke rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading