Sukses

Entertainment

Trauma dengan Perpisahan, Aurel Hermansyah Berharap Atta Halilintar Tidak Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah memiliki masa kecil yang kurang menyenangkan, apalagi saat itu kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai lantaran isu perselingkuhan. Aurel Hermansyah lalu diasuh sang ayah dengan sangat baik.

Pengalaman tak mengenakan itu dijadikan pelajaran dalam hidupnya. Dia tidak ingin anaknya kelak merasakan apa yang sempat dirasakannya ketika kecil. Karena itulah, dia bertekad menjadi ibu yang baik untuk buah hatinya. 

"Aku sebenarnya pengin jadi ibu yang selalu ada buat anak, ibu yang bisa membimbing anak, karena kan anaknya perempuan lagi, pasti dia akan diambil sama suaminya," ujar Aurel Hermansyah di YouTube Denny Sumargo.

"Jadi aku harus mengantar dia sampai dia menemukan laki-laki yang tepat, jangan sampai salah. Ketika anakku butuh apa, aku selalu ada. Karena aku enggak mau kayak dulu aku, ketika aku butuh seorang ibu terus enggak ada. Nah, aku enggak mau kayak gitu," tambah Aurel Hermansyah.

Aurel Berharap Tak Ada Perselingkuhan dalam Rumah Tangganya

Masa lalunya membuat Aurel Hermansyah trauma dan berharap tidak ada perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangganya. Sejak awal dia telah mengingatkan Atta Halilintar untuk tidak berselingkuh.

"Dari awal aku selalu bilang sama Bang Atta 'Pokoknya aku benci banget perselingkuhan, aku benci banget perpisahan'. Dan dia juga, 'Iya, aku tahu'," tutur artis yang sedang mengandung anak keduanya tersebut.

Ikhlas dengan Masa Lalunya

Berbeda dengan dulu, kini Aurel Hermansyah sudah mengikhlaskan dan melepas masa lalunya. Dia berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan dekat dengan kedua orang tuanya.

"Mungkin karena dulu aku belum dewasa jadi belum terbuka pikiran aku. Sekarang sudah dewasa, aku juga sekarang jadi lebih legowo aja, ya sudah itu kan sudah bertahun-tahun lalu. Okelah ada luka, cuma mau sampai kapan? Kalau aku turutin terus ego aku untuk punya rasa sakit itu pasti sampai sekarang enggak akan jadi baik-baik aja," jelasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading