Sukses

Entertainment

Nonton Aksi Sean Penn Menjadi Pembunuh Bayaran di Film The Gunman

Fimela.com, Jakarta The Gunman adalah film hollywood bergenre thriller aksi yang dirilis pertama kali tahun 2015. Fakta menarik dibalik film ini adalah ceritanya yang diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul The Prone Gunman yang ditulis Jean-Patrick Manchette. 

Sean Penn menjadi pemeran utama dalam film ini, dirinya memerankan karakter bernama Jim Terrier. Dimana Jim Terrier adalah mantan anggota pasukan khusus yang beralih menjadi pembunuh bayaran. 

Ada satu peristiwa yang membuatnya dalam bahaya, walaupun dirinya sudah berhenti dari pekerjaanya itu, Apa yang sebenarnya terjadi? Sebelum nonton di Vidio simak ulasan alur ceritanya berikut ini.

Kehidupan Pembunuh Bayaran

Cerita bermula saat seorang mantan pasukan khusus beralih menjadi agen rahasia atau biasa disebut pembunuh bayaran. Dia adalah Jim Terrier yang memiliki keahlian dalam bela diri dan dikenal sebagai penembak jitu. 

Tahun 2006 menjadi titik balik Jim untuk bergabung dalam agen rahasia yang bertugas melakukan pembunuhan sesuai permintaan kliennya. Jim Terrier akhirnya diberikan tugas oleh sebuah perusahaan untuk membunuh orang penting dalam pemerintahan. 

Orang yang menjadi target adalah seorang menteri, atas suruhan sebuah perusahaan tambang. Pembunuhan itu ditargetkan agar perusahaan tambang dapat dengan bebas mengambil sumber daya mineral di daerah tersebut. 

Menjadi Target Pembunuhan

Pembunuhan terhadap menteri berhasil dilakukan oleh Jim Terrier, namun dirinya merasa sangat bersalah dan berhenti dari pekerjaan tersebut. Setelah bersembunyi selama 8 tahun dirinya kembali ke Kongo dan menjadi relawan membantu warga membuat sumur disana. 

Saat berada di Kongo Jim mendapatkan teror dan serangan dari orang misterius. Sejauh ini orang itu disangka sebagai pembunuh bayaran yang menargetkan Jim. Kenangan kesalahan di masa lalu kembali muncul. 

Apakah karena peristiwa pembunuhan menteri tersebut dirinya sekarang menjadi target dari pembunuh bayaran? Bagaimana  bisa dia menjadi target dari mantan organisasinya sendiri.

Nonton Film The Gunman di Vidio

Aksi Sean Penn dalam film aksi ini sungguh menakjubkan, anda bisa nonton film the gunman lengkap dengan subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. Film ini mulai bisa ditonton di Vidio tanggal 22 Juli 2023, jangna sampai ketinggalan!

Nonton juga film aksi keren yang lain dengan download aplikasi Vidio di handphone Anda. Nikmati pengalaman menonton berbagai program dan tayangan Vidio dimana saja dan kapan saja jadi lebih mudah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading