Sukses

Entertainment

Direkam Tidur Mangap, Mulan Jameela Dipuji Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Berkarier sebagai entertainer dan juga seorang anggota DPR RI, Mulan Jameela makin sibuk dengan berbagai aktivitas. Selain melakukan olahraga, istriahat yang cukup juga jadi hal penting bagi mereka yang sibuk.

Untungnya Mulan punya satu skill yang bisa membantunya tetap fit. Skill tersebut adalah bisa tidur cepat di sela perjalanan atau waktu senggang yang tak terlalu lama.

Sayangnya, istri Ahmad Dhani ini tak bisa mengontrol posisi atua ekspres dirinya saat tidur. Ia pun sempat terekam tidur dengan kondisi mulut terbuka alias mangap. 

"Pasti semua orang pernah mengalami ketiduran dengan posisi kaya gini.. manusiawi bangett kaann?? Dan Alhamdulillah aku termasuk orang yg pelor (nempel molor), sesibuk apapun dan sekurang apapun waktu tidur di tempat tidur utk selonjoran.. aku tetep bisa tidur dimana aja selama perjalanan. Jadi gak gampang sakit. Yang penting saat kerja udah fit lagi," tulis Mulan Jameela di Instagramnya (23/7/2023). 

Semangat untuk Pejuang Keluarga

Alih-alih marah karena direkam Arzeti Bilbina saat tidur mangap, Mulan malah memposting dan menulis caption yang apik. "Btw, video ini diambil sama kakakku tersayang baik hati dan selalu seruuu kalo lagi kerja bareng @arzetibi," kata Mulan.

Ia juga mendoakan semua orang yang berjuang untuk keluarga atau orang-orang yang dicintai agar tetap semangat. "Semangattt untuk semua pejuang..Semoga lelah kita selalu LILLAH. Aamiin Allahumma Aamiin," sambungnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1)

Tetap Cantik

Netizen sukses dibuat terhibur dan ngakak dengan video yang diunggah Mulan Jameela tersebut. Mereka mengapresiasi kerja keras sang perempuan multi-peran ini, serta memuji kecantikannya.

"Ga ngaruh mo tidur model gmn juga.orang cantik mah bebas😍," kata salah satu netter di kolom komentar. "Emang boleh ya teh tidur mangap begitu masih tetap cantik? 😢," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading