Sukses

Entertainment

Dinilai Mirip Aming, Melly Goeslaw: Saya Lebih Keberatan Kalau Dibilang Mirip Hedi Yunus

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Melly Goeslaw menjadi pusat perbincangan netizen lantaran penampilannya yang terlihat berbeda. Hal tersebut terlihat dari postingannya di media sosial. Istri Anto Hoed ini terlihat lebih tirus daripada sebelumnya.

Pada postingan tersebut, Melly Goeslaw dan Anto Hoed melakukan lip sync lagu Cikini Gondangdia. Melihat penampilan Melly yang berubah drastis, beberapa netizen memberikan penilaian jika Melly mirip dengan Aming.

"Cantik waktu gemoy, sekarang mirip Kak Aming," ujar seorang netizen. Tak ayal komentar-komentar tersebut mencuri perhatian Melly Goeslaw. Ia pun menanggapinya dengan cara yang santai.

Ledekan

Melly Goeslaw ditemani Aming pun membuat sebuah konten video untuk menyampaikan penilaian netizen. Selain Aming, terlihat juga ada Dewi Gita, Hedi Yunus, dan Iis Dahlia.

Mulanya Iis Dahlia bersikap seperti majikan dan berteriak-teriak memanggil nama Aming. Namun yang menghampirinya pertama kali ada Melly Goeslaw. Tidak lama setelah itu, Dewi Gita menyusul.

Setelah berkumpul, Iis Dahlia memanggil nama Melly hingga akhirnya Aming pun muncul Mereka pun nyeletuk soal Melly Goeslaw dan Dewi Gita yang dinilai mirip Aming.

Hedi Yunus

Setelah itu, tiba-tiba Hedi Yunus muncul sambil berkata, "Saya kecewa sama Teh Melly, sama Teh Dewi. Lebih senang zaman dulu, kayaknya lebih sehat." Melalui konten tersebut, Melly menyampaikan jika ia dan Dewi Gita tak baper dibilang mirip Aming.

"Saya dan @dewigita01 sama sekali gak keberatan di bilang mirip @amingisback . Tapi saya keberatan kalo di bilang mirip @hedi_yunus . Sakitu weh ti urg mah ...🤣@isdadahlia Abaikan nu di tukang nya pemirsa , keur kamerkaan si @papham mah 🤪," tulis Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading