Sukses

Entertainment

Spotify X NewJeans Hadirkan Pop-Up Bunnyland di Jakarta, Bunnies Merapat

Fimela.com, Jakarta Euforia mini album baru NewJeans bertajuk 'Get Up' semakin meriah. Spotify bekerja sama dengan rookie group dari ADOR ini meluncurkan serangkaian aktivitas seru bagi para Bunnies dengan hadirnya pop-up Bunnyland dan Spotibunini. 

Spotify membuka pintu masuk ke Bunnyland di Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada 28 Juli - 6 Agustus 2023. Dikurasi oleh Spotify dan NewJeans, pengalaman pop-up bertema liburan dirancang untuk membawa para penggemar masuk ke dalam dunia impian NewJeans. Beragam aktivitas, merchandise, dan spot menarik tersedia bagi para penggemar yang ingin memasuki dunia impian Hanni dkk.

Menambah kemeriahan peluncuran album ‘Get Up’, Spotify juga meletakkan Spotibunini raksasa di beberapa lokasi di Taman Literasi Blok M sampai 30 Juli, dan di Lotte Shopping Avenue hingga 6 Agustus, Jakarta. Instalasi yang eye-catching ini menampilkan karakter kelinci NewJeans yang menggemaskan sedang memakai headphone Spotify. Saat bertemu Spotibunini, pengunjung juga bisa mengkases filter Instagram Bunnyland melalui @SpotifyID dan bahkan mendengarkan langsung pesan suara dari member NewJeans!

 

Menyelami Dunia NewJeans yang Colorful

Spotify sudah membuka pintu masuk ke Bunnyland di Lotte Shopping Avenue, Jakarta mulai 28 Juli 2023. Dikurasi oleh Spotify dan NewJeans, pengalaman pop-up bertema liburan yang berlangsung selama 10 hari ini dirancang untuk membawa para penggemar masuk ke dalam dunia impian NewJeans.

Akan ada Bunny Beach yang terinspirasi dari konsep EP baru NewJeans, Gaming Room bergaya retro dengan permainan arkade Spotibunini hingga suasana yang chill di Playlist Station, pengalaman pop-up Bunnyland menyajikan sudut-sudut menarik yang cocok untuk menemani waktu bersantai sambil ditemani musik dari NewJeans.

Dan yang tak kalah ditunggu, ada beragam merchandise spesial dari Spotify dan NewJeans juga tersedia secara eksklusif untuk ditukarkan saat acara berlangsung, selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku untuk penukarannya.

Bunnyland akan hadir pada 28 Juli sampai 6 Agustus, di Lotte Alley, Lotte Shopping Avenue Lower Ground, mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Pengalaman Bunnyland juga sudah dibuka di Seoul, dan akan berlanjut ke Lollapalooza di Chicago pada bulan Agustus ini, di mana NewJeans akan tampil pertama kalinya di Amerika Serikat.

 

Siap-Siap Foto Bareng Spotibunini

Memeriahkan peluncuran album ‘Get Up’, Spotify juga meletakkan Spotibunini raksasa di beberapa lokasi di Jakarta. Instalasi yang eye-catching ini menampilkan karakter kelinci NewJeans yang menggemaskan sedang memakai headphone Spotify. Lahir dari kombinasi dua karakter yang sangat digemari, yakni minini oleh IPX dan TOKKI oleh NewJeans, karakter baru NewJeans ini diberi nama bunini, dan diberi julukan Spotibunini untuk kampanyenya bersama Spotify.  

Kedua Spotibunini raksasa ini akan hadir di Taman Literasi Blok M sampai 30 Juli, dan di Lotte Shopping Avenue hingga 6 Agustus. Jangan kelewatan kejutan spesial yang menanti! Instalasi tersebut telah dirancang agar pengunjung dapat mengakses filter Instagram Bunnyland (melalui @SpotifyID). Selain menyajikan keajaiban baru pada Spotibunini raksasa, filter ini juga memungkinkan para penggemar untuk mendengarkan pesan suara yang menghibur dari para member NewJeans langsung.

Spotibunini juga telah hadir di Shibuya, Tokyo, dan dapat ditemui di Seoul dan Manila.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Spotify untuk menghadirkan beragam pengalaman yang menghadirkan keunikan kami kepada para penggemar. Kami telah menyiapkan kampanye seru untuk terhubung dengan pendengar di seluruh dunia, dan kami tidak sabar untuk dapat membagikan momen-momen tersebut kepada para Bunnies yang setia dan para penggemar yang baru.” - NewJeans

Dukungan yang terus menerus diberikan Spotify kepada NewJeans telah memainkan peran penting dalam keberhasilan mereka yang pesat. Sebagai platform yang selalu terdepan dalam  tren musik dan budaya, Spotify tidak hanya menemukan bakat-bakat baru, tetapi juga memberi mereka kesempatan untuk terhubung lebih dalam dengan penggemar di seluruh dunia tanpa batasan. 

Dalam upaya mempromosikan musik NewJeans, Spotify menampilkan NewJeans di playlist global unggulannya, yaitu K-Pop ON!, yang saat ini telah memiliki lebih dari 5 juta pengikut. Selain itu, Spotify juga menyajikan konten eksklusif bagi para penggemar untuk merayakan perilisan album single comeback pertama mereka, bertajuk ‘OMG’. Pada Januari 2023, NewJeans dipilih menjadi ambassador Spotify EQUAL. Sebagai bintang utama EQUAL, sebuah program kesetaraan gender yang berfokus untuk mendukung artis perempuan, NewJeans semakin mendapat sorotan di playlist EQUAL sepanjang bulan tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading