Sukses

Entertainment

Michelle Yeoh Akhirnya Menikah dengan Jean Todt Setelah 19 Tahun Tunangan, masuki Babak Baru Setelah 6992 Hari

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah memenuhi hati aktris Michelle Yeoh (MY) yang baru saja menikah dengan kekasihnya, mantan CEO Ferrari Jean Todt (JT) pada 27 Juli 2023 di Jenewa.

Menjadi salah satu tamu yang hadir, pebalap Felipe Massa membagikan momen indah itu, termasuk catatan perjalanan cinta Michelle Yeoh dan Jean Todt. "Kami bertemu di Shanghai pada 4 Juni 2004," bunyi catatan cinta pasangan itu yang diunggah Felipe Massa.

"Pada 26 Juli 2004 JT melamar MY dan dia menjawab YA!" lanjutnya. Dalam catatan itu, kebahagiaan pun tergambar lewat kata, yang mana setelah melewati waktu yang panjang, Michelle Yeoh dan Jean Todt akhirnya menikah.

"Hari ini setelah 6992 hari, pada 27 Juli 2023 di Jenewa, dikelilingi oleh keluarga dan teman yang penuh kasih, kami sangat senang bisa merayakan momen ini bersama!" tulisnya menggambarkan kebahagiaan Michelle Yeoh dan Jean Todt.

Dalam foto-foto yang diunggah, Michelle Yeoh nampak mengenakan gaun sederhana.

Bintang Crazy Rich Asians itu memakai atasan sutra dengan rok renda.

 Selain itu ia juga terlihat anggun dalam balutan gaun brukat dan korset dengan manik-manik yang melengkapi penampilannya.

Sementara itu, jean nampak gagah dalam balutan jas biru tuanya.

Selamat berbahagia Michelle Yeoh dan Jean Todt!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading