Sukses

Entertainment

Ketahuan Nikah Lagi, Opie Kumis Pernah Disiram Sayur Asem Panas Oleh Istri Pertama

Fimela.com, Jakarta Komedian Opie Kumis salah satu artis yang poligami. Opie salah satu artis yang terbuka terkait poligami yang dijalani. Bahkan ia mengaku tak semuanya berjalan mulus. Pemilik nama Muchtar Luthfi itu mengaku sempat di bawa ke rumah sakit akibat siraman sayur asem mendidih dari istri pertamanya  di mukanya.

Komedian berusia 63 tahun itu telah empat kali menikah dan memiliki delapan anak dan tujuh cucu. Kini, ia hanya memiliki dua istri.

Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Eko Patrio TV, pemeran dalam sinetron Lorong Waktu itu menceritakan hingga akhirnya kabar pernikahan keduanya diam-diam diketahui istri pertamanya.

"Pada waktu gue nikah ke dua, ibu-ibu kalau beli sayur kan suka gosip. Eh emang lu gak tau mantu lu katanya kawin lagi, denger-denger sama orang Kalibata. Akhirnya ini omongan nyampe bini yang pertama," kata Opie Kumis, dilansir dari kanal YouTube Eko Patrio TV.

 

Istri Opik marah, dan menanyakan langsung kepada sang suami. Opie Kumis tak mengakui dan membantah. Suatu malam sepulang kerja, tak biasanya sang istri menawari makan malam karena sang istri sedang manasin sayur.

Opie ketiduran saat menunggu sayur dipanasi. Saat sedang tidur tersebut petaka datang. Muka Opie Kumis disiram air panas oleh istri pertama.

'Gue karena udah ngantuk, ketiduran. Begitu gue tidur, itu sayur asem nyampe ke muka. Mendidih. itu di mata gue ada melinjo, jagung,' ujar Opie Kumis.

Akibat siraman air panas di muka tersebut, mukanya memerah dan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Opie juga tak dibantuin oleh ayahnya.

'Kata babeh gue, 'kenapa lo?' ini disiram sayur asem panas, gara-gara nikah lagi. (kata ayah Opie) ya makan pencarian lo, jangan gue lu bawa-bawa,' kata Opie Kumis lagi

Meski sayur asem panas hampir membuatnya buta, Opie Kumis mengaku tak kapok untuk poligami. Kini, Opie Kumis tinggal memiliki dua istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading