Sukses

Entertainment

Julie Estelle Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Putri Cantik dengan Nama Unik

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Julie Estelle. Ia baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan David Tjiptobiantoro. Julie Estelle dan sang suami dikaruniai anak perempuan yang diberikan nama unik.

Hal itu diungkap Julir Estelle dalam unggahannya di Instagram. Sambil membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami anak yang baru dilahirkan, Julie Estelle mengungkap kebahagiaannya dalam caption yang dituliskan.

"baby fills a place in your heart you never knew was empty," tulis Julie Estelle mengawali captionnya.

Ungkap Namanya

Dalam unggahan yang dimaksud, Julie Estelle hanya memperlihatkan bagian kaki putri mungilnya yang berada di tengah-tengah telapak tangan dirinya dan sang suami. Diketahui, anak pertama Julie Estelle sudah lahir pada 20 Juli 2023 lalu dan dinamain Brielle Leia Tjiptobiantoro.

"Meet the new love in our lives, Brielle Léïa Tjiptobiantoro, born 20th July 2023," tambahnya.

Banjir Ucapan Selamat

Tak pelak, unggahan Julie Estelle itu pun dibanjiri ucapan selamat dari sejumlah kerabat dan teman sesama selebritas. Kebanyakan dari komentar yang masuk mengaku turut berbahagia atas kehadiran Brielle di keluarga Julie dan David.

"Congratulations guys!!!," tulis Dian Sastrowardoyo. "Selamat ya," timpal Maia Estianty sambil menandai akun Instagram Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro. "Welcome to the world, Brielle," ucap Yoshi Sudarso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading