Sukses

Entertainment

Cantik Menawan, Ini Potret Miss Korea yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Artis karismatik asal Korea Selatan, G-Dragon sudah cukup sering dirumorkan berpacaran dengan beberapa perempuan. Namun sampai kini ia tak pernah terang-terangan membenarkan rumor tersebut.

Sang leader BigBang bahkan pernah diisukan punya hubungan spesial dengan Jennie BLACKPINK. Sampai kini masih banyak fans yang percaya mereka pernah bersama.

Namun yang terbaru, G-Dragon disebut tengah dekat dengan seorang perempuan bernama Kim Go Eun. Ia diketahui meraih gelar runner-up di ajang Miss Korea 2022.

Rumor pacaran itu beredar setelah fans menemukan clue dari unggahan mereka di media sosial. Ada beberapa indikasi jika mereka pergi bersama, dari mengunjungi tempat yang sama, hingga mengunggah gambar serupa.

Benarkah G-Dragon dan Kim Go Eun pacaran? Memang sampai kini belum ada jawaban pasti dari kedua belah pihak. Yang pasti fans mendukung kebebasan sang idola untuk menjalin hubungan dan menikmati privasi dalam kisah asmaranya. 

Ini dia potret Kim Go Eun, runner-up Miss Korea 2022 yang punya wajah cantik jelita.

Usianya diperkirakan masih sangat muda, sekitar 23 tahun. Sedangkan Agustus nanti G-Dragon akan merayakan ulang tahun ke-35.

Beberapa bukti ini mengarah pada keduanya telah beberapa kali berkencan.

Kim Go Eun sendiri punya tubuh tinggi dan langsing bak supermodel. Gaya sporty juga tampak cocok dengannya.

Sejak rumor pacaran dengan G-Dragon merebak, ia menutup kolom komentar di Instagram. Fans hanya bisa berharap yang terbaik untuk keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading