Sukses

Entertainment

Sebelum Malam Puncak, 30 Finalis Tampil Anggun di Acara Preliminary Miss Universe Indonesia 2023

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 30 finalis Miss Universe Indonesia 2023 tampil anggun di acara Preliminary yang digelar di Sari Pacific Jakarta - Autograph Collection by Marriott International, Sabtu 29 Juli 2023.

Miss Universe Indonesia dalam naungan kepemimpinan Poppy Capella sebagai National Director, menampilkan perpaduan unik kemodernan dibalut tradisi budaya Jawa di acara Preliminary Miss Universe Indonesia 2023.

Kolaborasi penampilan menawan "Jawa-Modern" digadang-gadang akan menjadi ikonik Preliminary Miss Universe Indonesia 2023, menonjolkan budaya klasik Wayang beradu dengan mode kontemporer.

"Kami sangat bangga bisa mempersembahkan Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 ini," kata Poppy. Sebagai pemimpin yang visioner, Poppy yakin tema Miss Universe Indonesia 2023 ini sangat mencerminkan hati Indonesia yang mana merupakan perpaduan indah antara tradisi dan kemodernan.

Tampil Anggun

Acara Preliminary dimulai dari sesi di mana para finalis tampil anggun dalam evening gown. Mereka pun berlengok di atas panggung sambil memancarkan aura cantiknya. 

Selain menampilkan kelihaian skill modelling, mereka juga menyuarakan kepedulian terkait isu sosial maupun isu global yang ada di masyarakat.

Eldwen Wang selaku CEO Miss Universe Indonesia pun turut berbangga hati seusai melihat para finalis yang tampil percaya diri. Bukan hanya saat berlenggak di catwalk, finalis juga menurutnya dengan cerdas dan elegen menjawab pertanyaan dalam mengisi one-stop statement challenge.

"Seperti yang kita lihat hari ini, saya sangat bangga melihat 30 finalis Miss Universe Indonesia yang tampil sangat elegan, siapa yang setuju," ujar Eldwen Wang.

Selain tampil anggun dalam balutan evening gown, para finalis mengenakan sportwear di depan panggung. Sebelumnya, terlihat juga pementasan tarian wayang. 

Di akhir, terdapat beberapa pemenang dari 30 finalis yang mendapat penghargaan di acara Preliminary Miss Universe Indonesia 2023 diantara kategorinya: top model (best catwalk), influencer, best advocacy in social issues and society, inspirational (best speech), leadership (best in classes: most intelligent participation and enthusiasm), most stylist, confidently beautiful, picturesque, queen of hearts, and radiant skin. 

Acara Grand Final Miss Universe Indonesia

Preliminary adalah sesi penjurian yang dilakukan sebelum malam Grand Final. Sementara itu, Grand Final Miss Universe Indonesia 2023 akan diselenggarakan di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta, 03 Agustus 2023. 

Acara puncak tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Fabio Asher. Spesialnya lagi, Grand Final MUID 2023 akan dihadiri oleh Miss Universe 2022, R'Bonney. Untuk tiket Grand Final Miss Universe Indonesia 2023 sudah tersedia, bisa dibeli secara online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading