Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sebut Aldi Taher Berubah Drastis: Dulu Dia Enggak Begitu

Fimela.com, Jakarta Belakangan sosok Aldi taher menjadi topik perbincangan hangat karena tingkahnya yang tak terduga. Menilik masa lalunya, Aldi Taher sempat tergabung dalam sebuah grup musik Radio Band bersama Raffi Ahmad dan Irwansyah.

Radio Band pun sempat mengisi berbagai panggung pensi pada masanya. Seiring berjalannya waktu para personilnya termasuk Raffi dan Irwansyah, kini menekuni bidang lain dan sukses dengan usahanya masing-masing.

Bicara tentang sosok Aldi Taher, kepada Abdel, Raffi Ahmad menyebut jika temannya itu kini tak seperti dulu, yang tampil dengan pesona bak Nicholas Saputra. "Sumpah demi Allah enggak begitu loh, dia tuh dulu enggak begitu loh, gue sama dia tuh kenal dari tahun 2001,” kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan YouTube Wawancanda, Minggu (30/7/2023).

Ganteng

Menurut Raffi dulu Aldi Taher adalah sosok yang cool. “Gue kenal sama dia 2001, gue kenal dia di coverboy bareng. Coverboy bareng tahun 2001, dia sumpah dulu ganteng banget, kayak Nicholas Saputra, zaman dulu dia cool banget,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi pun menyebut dirinya juga merasa heran akan perubahan temannya itu. “Gue enggak ngerti kenapa dia sekarang begitu ya, cuman karena gue kenal dari dulu jadi gue enggak pernah sebel."

Memahami dan Mendoakan

Diakui Raffi ia pun sempat bertanya-tanya tentang penyebab Aldi Taher berubah. Suami Nagita Slavina itu pun kemudian mendoakan agar temannya itu selalu dalam lindungan Tuhan.

"Sue sempat bertanya-tanya kenapa ya dia berubah? Tapi ya mungkin karena dia kena cancer, kena yang lain-lain, jadi dia mencoba untuk survive. ‘Yaudah deh, yang penting gue bisa eksis. Gue cari makan di sini’, ya mungkin gitu,” kata Raffi Ahmad.

“Gue akhirnya mikir, yaudah lah, yang penting dia masih di dalam lindungan Allah,” tutup Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading