Sukses

Entertainment

Cerita Agla Artalidia Jauhi Rio Dewanto Demi Bangun Sekat yang Tinggi untuk Film Hari Ini Kita Ceritakan Nanti

Fimela.com, Jakarta Film Hari ini Akan Kita Ceritakan Nanti garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang menjadi akhir dari kisah dalam dunia Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), hadir dengan kelanjutan kisah Angkasa (Rio Dewanto) dan ayahnya, Narendra (Donny Damara).

Bercerita tentang proses di balik layar, Agla Artalidia yang memerankan tokoh Lika, istri Angkasa, mengaku selama di lokasi syuting ia menghindari Rio Dewanto. Bukan karena masalah serius, hal itu ternyata dilakukan karena Agla ingin menghadirkan suasana canggung yang nyata dalam film.

“Aku ngobrol seperlunya saja dengan Rio Dewanto, supaya saya bisa membangun suasana kikuk," ucap Agla dalam sesi tanya jawab dengan media di acara perilisan film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, Rabu (26/7/2023) di Epicentrum, Jakarta Selatan.

Menariknya hal berbeda justru ia lakukan dengan Donny Damara, "Sementara saya justru mendekatkan diri dengan Ayah (Donny Damara) untuk sebuah adegan yang menyentuh,” lanjutnya.

Berhasil

Mendengar pernjelasan Agla itu, Rio Dewanto baru menyadari jika hal itu dilakukan Agla demi kesuksesan akting mereka. "Oh tenyata itu alasannya," ujar Rio Dewanto menanggapi pengakuan Agla.

Upaya yang dilakukan Agla pun berhasil menghadirkan suasana canggung antara tokoh Lika dan Angkasa, yang juga berhasil menyampaikan emosinya kepada penonton.

Cinta yang Perlu Diperjuangkan

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti hadir dengan kisah perjuangan cinta yang berapi-api dan menyentuh. Bagi Anda yang mengikuti kisah dalam semesta NKCTHI tentu akan ikut melihat dan merasakan bagaimana setiap karakter di dalamnya bertumbuh seiring dengan berjalannya kisah.

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti kini bisa Anda saksikan di Netflix, dan tentunya menjadi salah satu film yang tak boleh Anda lewatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading