Sukses

Entertainment

Sederet Potret Rumah Risty Tagor, Bersih dan Rapi Didominasi Warna Putih

Fimela.com, Jakarta Rumah para artis memang selalu menarik perhatian. Terkadang menjadi inspirasi dengan penataan yang rapi dan menarik. Namun juga terkadang membuat ternganga karena memiliki bentuk bangunan yang sangat mewah.

Risty Tagor diam-diam juga memiliki rumah yang selama ini ditinggalinya bersama anak-anaknya. Ada beberapa konsep yang diusung dalam kediamannya tersebut, termasuk adanya beberapa spot ramah anak.

Penasaran dengan penampakan rumah Risty Tagor? Berikut potret rumah artis bernama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap tersebut.

Ruang Tamu

Ruang tamu di rumah Risty Tagor tampak lega dengan desain moderen dan kece. Terlihat lega karena hanya ada satu sofa, sementara bagian lantai dilapisi dengan karpet.

Warna putih

Rumah Risty Tagor tersebut didominasi warna putih di bagian depan. Begitu juga dengan warna cat di pintu utama seperti di foto berikut. Kesan rumah pun tampak rapi dan juga bersih dengan dominasi warna putih.

Kamar

Sementara itu, di kamar tidur terlihat sebuah tempat tidur yang tampak empuk dan nyaman. Bagian dinding masih dengan warna putih, namun untuk lantai Risty memilih corak kayu.

Area Bermain Anak

Rumah Risty Tagor juga menyisihkan ruang sebagai area khusus untuk anak-anaknya. di ruangan ini, tak hanya bisa bermain namun juga terlihat deretan buku yang tertata rapi di dalam rak. Di sini, Risty sering menemani putranya membaca.

Kolam Renang

Ada pula kolam renang yang ukurannya lumayan luas yang menjadi tempat favorit anak-anaknya. Kebahagiaan Risty Tagor dan anak-anaknya pun terekam di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading