Sukses

Entertainment

Tak Mau Lama Bersedih, Risty Tagor Punya Alasan untuk Segera Bangkit dari Keterpurukan

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan, aktris Risty Tagor sempat mengalami beberapa kali keterpurukan akibat gagalnya kehidupan rumah tangga. Meski beberapa kali berada di titik terendah, namun nyatanya mantan istri Rifky Balweel itu tak ingin lama-lama terkungkung dalam keterpurukan. Menurutnya, ada alasan spesifik yang membuatnya tak ingin lama-lama bersedih.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, ibu tiga orang anak itu mengaku bukannya tak pernah merasakan kesedihan. Yang penting, bagaimana dirinya bisa menanggulangi kesedihan tersebut sehingga tak terlalu berlarut.

"Kalau aku pribadi, saat pertama punya masalah pasti kita sedih. Itu nggak boleh lama-lama, harus langsung kembali ke solusinya apa yang harus dilakukan," ungkap Risty Tagor.

Kebahagiaan Anak

Lebih lanjut, perempuan 33 tahun itu menuturkan jika salah satu alasannya cepat bangkit dari masa sulit ialah anak-anaknya. Menurutnya, kesedihan yang dirasakan tak sebanding dengan tanggung jawabnya memberikan kebahagiaan untuk sang buah hati.

"Aku nggak terlalu banyak stuck di masa lalu, tapi di depan nih masih ada anak-anak, masih ada anak, masa depan mereka, masih ada kebahagiaan mereka," terang Risty Tagor.

"Itu yang jadi fokus aku sekarang, gimana bisa memfasilitasi sih. Karena menurut aku mereka juga bukan cuma investasi aku, mereka investasi untuk diri mereka sendiri," terang Risty Tagor.

Fokus Pada Anak

Saat ini, Risty Tagor mengaku fokus pada masa depan anak-anaknya. Hal itu pula yang membuatnya masih ingin sendiri dan belum berpikir untuk menikah lagi dalam waktu dekat.

"Misalnya sekarang fondasi agamanya harus diperkuat, ibaratnya sulit lah untuk bertahan on track di jalan agama dan di lingkungan. Tapi apa pun itu Allah aku percaya Allah punya rencana yang paling baik daripada yang kita mau. Jadi percaya aja takdir Allah baik," pungkas Risty Tagor.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading