Sukses

Entertainment

Jadi Sorotan, Putri Isnari D'Academy Dilamar dengan Uang Panai 2 Miliar

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari penyanyi dangdut muda bersuara emas, Putri Isnari. Runner-up D'Academy 4 ini baru saja dilamar kekasihnya bernama Abdul Azis.

Putri membagikan momen manis dirinya dan sang pujaan hati, menempuh langkah serius sebagai pasangan. Penyanyi asal Balikpapan ini menyunggingkan senyum bahagia di wajahnya.

Ia berdoa atas kelancaran acaranya dengan calon suaminya. "Alhamdulillah🤍🤲🏻semoga allah ridhoi semua apa yang kami rencanakan😇," tulis Putri Isnari dalam unggahan fotonya di Instagram (29/7/2023).

Bikin Pangling

Putri Isnari tampil memesona dengan busana berwarna soft yang ia kenakan. Penampilannya saat bersanding dengan suami sukses membuat para penggemar pangling.

Di caption ia juga menjelaskan jika acara lamarannya itu digelar pada 28 Juli 2023 kemarin. Doa dan harapan baik ia panjatkan untuk niat mulia mereka menuju pernikahan.

"28 juli 2023 tepat 10 muharram kamu dan keluargamu mengutarakan niat baikmu,aku dan keluargaku dengan tulus menyambut niat baikmu,semoga niat kita dan keluarga allah perlancar dan allah ijabah🤗🤲🏻" tulisnya.

Uang Panai 2 Miliar

Dihadiri keluarga serta teman dan kerabat, acara lamaran berlangsung khidmat. Salah satu tamu mengabadikan momen sakral tersebut, yang mengungkap besaran uang panai dari calon mempelai pria.

Dari video Abdul Azis memberikan uang panai untuk meminang Putri Isnari sebesar 2 miliar rupiah. Warganet langsung kepo dengan keluarga calon suami Putri.

Namun ketimbang menyorot nominal uang panai yang fantastis, para netter lebih banyak membahas tentang kebahagiaan Putri. Mereka mendoakan kelancaran acara dan rumah tangga mereka nanti. Pasalnya Putri saat ini baru menginjak usia 19 tahun.

"Selamat mput sayang.... Semoga lancar sampai hari H😇😇😇," tulis akun @sarahrizkia31. "Selamat yaaa adek kuuu..semoga lancar sampai hari akad... Aamiin yra," sahut akun @shreya_maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading