Sukses

Entertainment

Penampilan Apik Putri Balikpapan Sebelum Tersenggol di DA 4

Fimela.com, Jakarta Rabu (8/2/2017) adalah hari terakhir Putri Balikpapan di kompetisi Dangdut Academy 4. Pasalnya, gadis remaja 16 tahun ini akhirnya tersenggol di konser nominasi 21 besar Group 3. Padahal, dia banyak dijagokan untuk lolos ke babak berikutnya.

Di konser nominasi tersebut, Putri tampil membawakan lagu Kejam, yang sebelumnya dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih. Dibawakan dengan penuh perasaan, penampilan Putri mampu membuat semua orang terhanyut dalam lantunan melodinya.

Putri asal Balikpapan, peserta D'Academy 4

Salah satu yang sangat kagum dengan penampilan Putri adalah Soimah. Kejam bukan lagu yang mudah untuk dinyanyikan, namun nyatanya kontesta asal Kalimantan Timur itu berhasil melakukan kontrol emosi dengan sangat baik. Hal inilah yang membuat publik terhanyut dalam nada yang dibawakannya.

"Di usia yang masih muda ia menyanyikan lagu "Kejam", lagu yang menurut saya amat susah. Tapi kontrol emosinya bagus, kontrol vokalnya bagus, dan penghayatannya bagus," ungkap Soimah saat dimintai komentar soal Putri.

 

 

DA 4 PUTRI BALIKPAPAN TERSENGGOL (KELUAR) MALAM INI 9 JANUARI 2017 . . . tetap semangat PUTRI DA 4 BALIKPAPAN tetap berkarya ya de 😇 #DA4 #INDOSIAR

A video posted by OWNER 👉 RaliaShop_ReadyStock 💐 (@lilydevita) on

Putri pun mengakui bahwa penampilannya ini bukan sesuatu yang instan. Dia mengaku menghabiskan waktu satu minggu untuk melatih lagu ini. Penampilannya pun tidak buruk, hanya saja masih ada peserta yang dianggap lebih baik dari Putri.

Tersenggolnya Putri Balikpapan menuai berbagai reaksi dari penonton Dangdut Academy 4. Banyak pihak yang kecewa karena selama ini Putri dianggap memiliki kemampuan vokal yang mengagumkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading