Sukses

Entertainment

Makeup dan Busananya Bikin Pangling, Potret Cantik Putri Isnari saat Dipinang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari usianya yang masih 19 tahun, Putri Isnari tampaknya sudah punya rencana nikah muda. Lulusan D'Academy ini telah dilamar kekasihnya bernama Abdul Azis.

Pertunangan tersebut berlangsung pada 28 Juli 2023 kemarin. Kedekatan Putri dan Azis sudah berlangsung dalam waktu yang cukup untuk membuat mereka yakin melangkah ke jenjang serius.

Putri Isnari berhasil memberi kesan berbeda di momen spesial tersebut. Wajahnya berhias senyum bahagia saat bertukar cincin dengan kekasihnya. Mereka juga terlihat serasi saat bersanding.

 

Makeup Flawless

Wajah ayu Putri Isnari dipoles dengan cantik oleh makeup yang flawless. Tak terlalu tebal, look yang ditampilkan MUA terlihat menyatu dengan apik di wajah Putri.

Tak heran jika banyak teman dekat, kerabat dan penggemar yang terpukau dengan kecantikannya. Aura Putri tampak lebih saat menyungging senyum bahagia.

Sementara itu penampilannya saat itu juga ditunjang oleh busana yang anggun. Putri Isnari mengenakan hijab dan kebaya cantik berwarna lembut.

Keluarga Kaya

Abdul Azis diketahui memberi uang panai kepada keluarga Putri sebesar 2 miliar rupiah. Tentu, ia bukan orang sembarang untuk bisa memberi uang sebanyak itu.

Ia ternyata putra seorang pengusaha kaya asal Kalimatan bernama Haji Alwi. Kedua keluarga sudah saling mengenal dan dekat lumayan lama.

Beberapa waktu lalu Putri dan Azis sempat beribadah ke Tanah Suci bersama. Keluarga keduanya juga ikut ke sana, memanjatkan doa untuk rencana baik mereka untuk menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading