Sukses

Entertainment

Beberapa Fakta Julie Estelle yang Lahiran Anak Pertama, Wajah Masih Dirahasiakan

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle membawa kabar bahagia. Ia baru-baru ini mengumumkan kelahiran anak pertamanya dari pernikahan dengan David Tjiptobiantoro. Dalam satu unggahannya di akun media sosial miliknya, Julie Estelle mengungkap kebahagiaannya.

"A baby fills a place in your heart you never knew was empty," kata Julie Estelle di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Berikut beberapa fakta yang mengiringi kabar bahagia Julie Estelle melahirkan anak pertama. Apa saja? Berikut beberapa di antaranya.

Sampaikan Tanggal Lahir

Dalam unggahannya tersebut, Julie Estelle ternyata sudah melahirkan sekitar 10 hari sebelum ia mengunggahnya di akun Instagram miliknya. "Born 20th of July 2023," ujar Julie Estelle.

Ungkap Nama

Pada kesempatan tersebut, Julie juga memperkenalkan nama anaknya kepada publik. "Meet the new love of our lives,Brielle Léïa Tjiptobiantoro," imbuh adik Cathy Sharon itu.

Jenis Kelamin

Melihat dari nama yang diberikan kepada anak pertamanya tersebut, jenis kelaminnya pun bisa diketahui. Ya, putri pertama Julie berjenis kelamin perempuan. Mengutip dari berbagai sumber, nama Brielle berasal dari bahasa Prancis yang berarti Tuhan adalah kekuatanku, Tuhan pemberi kekuatan, atau pahlawan Tuhan.

Semantara itu, untuk nama tengah Léïa berasal dari bahasa Ibrani yang artinya anak dari surga atau bunga dari surga. Sedangkan, nama belakang Tjiptobiantoro diambil dari nama belakang sang Papa, David Tjiptobiantoro.

Foto Bayi

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Julie Estelle hanya menampakkan kaki bayi pertamanya itu. Tampak kaki yang mungil diapit oleh tangah dari kedua orang tuanya.

Wajah Masih Dirahasiakan

Sampai sekarang ini, paras anak pertama Julie Estelle dan David ini belum diperlihatkan kepada publik. Bagi sebagian artis atau publik figur, wajah anak dianggap sebagai bagian dari privasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading