Sukses

Entertainment

Rahasia di Balik Penampilan Jungkook yang Memesona, Ini yang Dia Lakukan

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Jungkook kini tengah menajdi salah satu selebriti dengan pesona yang tak bisa ditolak. Kemampuan dan penampilannya pun berhasil memikat siapa saja yang melihatnya.

Bukan tanpa kerja keras, visual yang ia tunjukan kepada semua orang pun memerlukan usaha besar. Diet serta rutinitas olahraga menjadi hal yang tak terpisahkan dari balik penampilannya yang sempurna.

Bicara tentang apa yang ia lakukan untuk mendapatkan penampilan fisik yang paripurna, Jungkook mengatakan jika dirinya melakukan intermittent fasting yang belakangan populer.

20 Jam Puasa

Soal perbandingannya, kepada Suga, Jungkook mengatakan jika dirinya menemukan kenyamanan di 20 jam berpuasa dan makan dalam jangka waktu empat jam.

"Aku pikir (20:4) baik untukku. tapi saya tidak obsesif.. Aku tidak melakukannya secara obsesif," ucap Jungkook soal intermittent fasting yang dijalani. Lebih lanjut dikatakan Jungkook, upaya itu ia lakukan sebagai bagian dari persiapan debut single solonya, Seven, juga untuk pemotretan di Amerika Serikat.

Olahraga Keras

Selain berpuasa, Jungkook mengatakan dirinya juga melakukan olahraga dan hal itu terlihat dari penampilan fisiknya yang membuat banyak orang terpesona.

Dalam menjalaninya, Jungkook pun menggarisbawahi bahwa ia melakukannya dengan disiplin. Tak hanya itu, semuanya juga harus dilakukan secara seimbang untuk kesehatan dan kebugaran.

Lebih lanjut Jungkook pun menyebut jika apa yang ia lakukan tak hanya demi dirinya sendiri, tetapi juga ingin memberikan penampilan terbaik untuk ARMY.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading