Sukses

Entertainment

Berikan yang Terbaik, Nathalie Holscher Beberkan Biaya Sekolahkan Adzam yang Masih Berusia 1 Tahun

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, begitu juga dengan Nathalie Holscher. Baru-baru ini, mantan istri Sule itu menunjukkan besarnya biaya sekolah Adzam yang kini masih berusia satu tahun.

Tak murah, Nathalie menyebut biaya sekolah Adzam saat pertama masuk mencapai Rp24 juta. "Guys, ini pembayaran aku tadi, ya. Ini DP-nya itu... Refund deposit, admin fee, registrasi fee kedua itu totalnya, Rp12 juta. SPP-nya itu, buat toddler, itu Rp11 juta. Jadi totalnya 23 juta (rupiah), guys," tutur Nathalie Holscher.

"Jadi totalnya ini, baru masuknya, admin, registrasi, sama registrasi yang kedua, totalnya Rp24 juta," ucap Nathalie Holscher memastikan uang yang ia bayarkan ke sekolah Adzam.

 

Beri yang Terbaik

Di momen itu, seorang asistennya pun menyela dengan menyebut nominal uang sekolah Adzam yang dibayarnya setara dengan uang kuliahnya. "Maaf itu seperti biaya uang kuliah saya, dua semester," celetuk asisten Nathalie.

Menanggapi hal tersebut, Nathalie menyebut dirinya rela mengeluarkan banyak uang demi memberikan yang terbaik untuk putranya. "Tapu enggak apa-apa, yang namanya ibu pasti ingin kasih yang terbaik," ucanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading