Sukses

Entertainment

Tina Toon Pede Unjuk Wajah Tanpa Makeup saat Rapat DPRD hingga Santai di Rumah

Fimela.com, Jakarta Punya wajah cantik alami adalah idaman banyak perempuan. Tak terkecuali bagi artis cantik yang juga menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon

Dalam rangka menyayangi diri, sang mantan penyanyi cilik tampaknya cukup rajin melakukan perawatan. Hal itu terlihat dari wajahnya yang glowing meski tanpa polesan makeup.

Di beberapa kesempatan, Tina Toon tampil percaya diri dengan wajahnya yang 'polos'. Tak hanya saat santai, saat rapat anggota dewan pun ia tak takut tanpa makeup. 

Rapat Dewan

Tina Toon jadi salah satu artis yang sukses terjun ke poilitik. Sejak tahun 2019 ia lolos jadi anggota DPRD DKI Jakarta, dan memulai petualangan baru.

Saat rapat anggota dewan, Tina tampil karismatik meski tanpa menggunakan makeup. Namun ia tetap menggunakan busana formal yang menunjang penampilannya.

Turun Bertemu Masyarakat

Sebagai anggota DPRD, tak jarang Tina juga terjun ke bawah menemui masyarakat. Ia pun dengan senang hati melakukan tugasnya tersebut.

Masyarakat banyak yang melihatnya masih jadi seorang penyanyi cilik. Tina Toonkali ini bergaya kasual, no makeup dan tak lupa kenakan topi agar tak tersengat terik matahari.

Santai di Rumah

Saat bersantai di rumah tentu ia tak perlu repot-repot mengenakan polesan makeup di wajahnya. Bagian alis yang tampaknya disulam, membuat wajahnya tak terlalu bikin pangling.

Meski tanpa makeup, ternyata wajah Tina Toon tetap terlihat cantik dan karismatik. Bagaimana menurut Sahabat FIMELA? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading