Sukses

Entertainment

Lebih dekat dengan Dunia NewJeans Lewat Kehadiran BunnyLand di Jakarta

Fimela.com, Jakarta NewJeans, girl group yang tengah naik daun ini baru saja meluncurkan EP keduanya yang bertajuk Get Up. Merayakan peluncuran tersebut, Spotify pun menghadirkan dunia NewJeans yaitu BunnyLand di beberapa tempat di Jakarta.

Hadir mulai 28 Juli hingga 6 Agustus 2023, Spotify meletakkan Spotibunini yaitu instalasi eye-catching yang menampilkan karakter kelinci NewJeans yang menggemaskan sedang memakai headphone Spotify. Lahir dari kombinasi dua karakter yang sangat digemari, yakni minini oleh IPX dan TOKKI oleh NewJeans, karakter baru NewJeans ini diberi nama bunini, dan diberi julukan Spotibunini untuk kampanyenya bersama Spotify.

Kedua Spotibunini raksasa itu hadir di Taman Literasi Blok M sampai 30 Juli dan di Lotte Shopping Avenue hingga 6 Agustus. Keseruan pun dihadirkan untuk para pengunjung, di mana instalasi tersebut dirancang agar pengunjung dapat mengakses filter Instagram Bunnyland melalui @SpotifyID. Selain menyajikan keajaiban baru pada Spotibunini raksasa, filter ini juga memungkinkan para penggemar untuk mendengarkan pesan suara yang menghibur dari NewJeans langsung!

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Spotify untuk menghadirkan beragam pengalaman yang menghadirkan keunikan kami kepada para penggemar. Kami telah menyiapkan kampanye seru untuk terhubung dengan pendengar di seluruh dunia, dan kami tidak sabar untuk dapat membagikan momen-momen tersebut kepada para Bunnies yang setia dan para penggemar yang baru," kata NewJeans.

BunnyLand hadir di Jakarta mulai 28 Juli hingga 6 Agustus 2023.

Kehadiran BunnyLand tentunya menjadi hal yang menyenangkan untuk para penggemar NewJeans.

Selain di Jakarta, Spotibunini juga telah hadir di Shibuya, Tokyo, dan dapat ditemui di Seoul dan Manila.

Apakah kamu sudah mengunjungi BunnyLand di Jakarta? Jangan lewatkan keseruannya ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading