Sukses

Entertainment

Setelah Isu Perselingkuhan, Fandy Christian Unggah Foto Bareng Dahlia Poland dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland dikabarkan membaik. Hal itu diketahui dari unggahan Fandy Christian di akun instagram pribadinya. Dalam postingannya, Fandy Christian membagikan potret kebersamaannya dengan sang istri dan ketiga anaknya. 

Fandy terlihat duduk di samping sang istri. Sang aktor lalu memeluk erat salah satu dari ketiga anaknya. Sepertinya mereka saat itu sedang berada di pinggir pantai. Wajah bahagia pun terpancar dari semua yang berada di foto tersebut. 

Sayangnya tak ada keterangan dalam foto yang diunggah Fandy Christian. Kendati begitu, banyak netizen yang menyukai dan memberikan komentar di potret tersebut. 

Unggahan Lainnya

Di unggahan lainnya, Fandy Christian mengunggah foto sang istri. Dalam foto bertema hitam putih, Dahlian Poland terlihat sedang melamun sambil memejamkan matanya dan tersenyum manis. 

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Fandy Christian menuliskan kata romantis untuk perempuan yang dinikahinya itu pada tahun 2015 lalu. Sementara itu, unggahan tersebut diunggah kembali oleh Dahlia Poland ke akun instagram pribadinya. 

Kabar Perselingkuhan

Seperti diketahui sebelumnya, Dahlia Poland sempat mengumumkan ke publik mengenai perselingkuhan suaminya dengan lawan main di salah satu sinetron terbaru Fandy Christian. 

Sayangnya, setelah melihat kemesraan mereka, tak sedikit dari netizen menyebut kabar perslingkuhan itu hanyalah sebuah gimmick untuk menaikkan rating sinetron Fandy Christian. Kendati begitu, ada juga yang senang dengan kebersamaan mereka kembali. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading