Sukses

Entertainment

Kolaborasi Pandji Pragiwaksono dan Para Founder Standup Indo jadi Suguhan Spesial di Standup Fest 2023

Fimela.com, Jakarta Setelah 8 tahun vakum, hajatan besar para komika di Indonesia, Standup Fest akan kembali bergulir di tahun ini. Berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 4-6 Agustus 2023, Standup Fest 2023 menghadirkan sederet komika beken sebagai headliner. Tak hanya itu, lima founder Standup Indo pun akan memberikan suguhan spesial di event tersebut.

Hal itu disampaikan Pandji Pragiwaksono, satu dari lima founder Standup Indo saat konferensi pers di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia bersama Raditya Dika, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Isman HS akan tampil bersamaan di satu panggung.

"Akan berlima (para founder) manggung bareng udah lama atau nggak pernah manggung bener-bener berlima nggak pernah, ngumpul pernah, nongkrong pernah," ujar Pandji Pragiwaksono. 

164 Penampil

Selama 3 hari penyelenggaraannya, Standup Fest 2023 akan dimeriahkan oleh 164 komika. Selain nama-nama besar seperti Bintang Emon, Marshel Widianto, Kiky Saputri, Arif Brata, Oza Rangkuti, Nopek Novian dan Ardit Erwandha. Selain itu, ada pula sejumlah komika asal daerah yang turut memeriahkan acara tersebut.

"Kalau komika baru, kita lihatnya mereka dari selama setahun belakangan gimana performanya, kan banyak panggung kecil. Kalau seniornya kita lihat yang belakangan ini bikin special show," tutur Adjis Doaibu, Presiden Standup Indo membeberkan tentang proses kurasi yang terjadi. 

Pasti Meriah

Menjadi event besar pertama yang diselenggarakan Standup Indo selama 8 tahun belakangan, acara yang penyelenggaraannya didukung oleh Nivea Men dan MRT Jakarta itu diyakini akan berlangsung meriah. Pasalnya, selain membawakan materi-materi segar, Adjis Doaibu juga menuturkan sudah melihat persiapan sejumlah komika yang akan tampil sebagai pengisi acara.

"Kami sudah yakin mereka (komika yang tampil) lucu, tinggal mereka saja buat kasih tahu penonton kalau nggak bakal nyesel beli tiketnya," pungkas Adjis Doaibu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading