Sukses

Entertainment

Mutia Ayu Ungkap Panjangnya Fase yang Harus Dilewati Setelah Kepergian Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Tiga tahun berlalu, Mutia Ayu nyatanya masih menyimpan duka mendalam pasca kehilangan sang suami, Glenn Fredly. Bahkan, ibu satu anak itu mengaku melewati beberapa fase yang tak mudah untuk bisa menerima kenyataan jima salah satu orang yang dicintainya itu sudah berpulang.

Hal itu diceritakan Mutia Ayu saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurut Mutia Ayu, di setahun pertama bahkan ia sampai tak mau keluar rumah akibat memendam duka yang sangat dalam.

"Ditinggalkan dalam pernikahan 9 bulan, terus juga Gewa usia 40 hari, pokoknya aku dalam satu tahun nggak keluar rumah," kata Mutia Ayu.

Mencoba Melawan Kesedihan

Lebih lanjut, Mutia Ayu menuturkan jika saat memasuki tahun kedua pasca kepergian Glenn, ia sudah berusaha untuk bangkit dari keterpurukan. Namun, ia mengaku masih belum bisa benar-benar melawan sedihnya rasa kehilangan orang tercinta sehingga adaptasinya tak melulu berlangsung mulus.

"2 tahun, aku benar-benar melawan diri aku sendiri supaya aku bisa bangkit lagi. Pokoknya musuh terbesarnyabadalah diri aku sendiri setelah 2 tahun kepergiannya Glenn," bebernya.

Mulai Menata Hidup

Kini, setelah memasuki tahun ketiga pasca kehilangan, Mutia Ayu pun mulai bisa beradaptasi. Kini, ia pun mengaku sudah semakin kuat untuk melanjutkan karir demi menjamin keberlangsungan hidupnya bersama Gewa, sang buah hati yang sudah beranjak besar.

"Setelah 3 tahun kepergiannya Glenn, aku udah mulai bisa berdamai, meskipun kadangbada aja gitu pasti pikiran, 'andaikan, andaikan', tapi kan ya kembali lagi Tuhan yang punya rencana. Tapi 3 tahun ini aku udah mulai benar-benar fokus dengan kehidupan aku yang sekarang bahagia bersama keluarga aku dan juga Gewa, udah itu. Udah bisa legowo menerima semuanya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading